Riau

Pedagang Kelakaptujuh Kembali Unjuk Rasa

Ilustrasi

DUMAI (HR)-Belum direspons oleh pihak terkait, puluhan pedagang di Pasar Kelakap Tujuh Dumai, Rabu (18/2) kembali menggelar aksi damai di dekat persimpangan Jalan Dock Yard, Dumai.

Mereka melakukan aksi dengan menggelar dagangan di tepi jalan. Akibatnya lalu lintas di persimpangan dekat kantor PT Patra Niaga.
Lewat aksi tersebut mereka menuntut keadilan, agar tidak ada lagi pedagang yang berjualan di Pasar Gedang, Jalan Dock Yard. Padahal kini sudah dibangun pasar baru di Klakap Tujuh.

Jadi mereka ingin Pasar Gedang segera ditutup. "Kalau jualan di Pasar Klakap yang di Pasar Klakap Saja. Jangan ada lagi pasar di Jalan Dock Yard," ujar Nita, seorang pedagang yang ikut unjuk rasa.

Sementara, berdasarkan pantauan, para pedagang di Pasar Klakap Tujuh kembali berjualan di persimpangan Jalan Dock Yard, Dumai, Kamis (19/2). Sejak pukul 07.00 WIB, para pedagang menggelar aneka dagangan. Mulai dari pakaian, sayur mayur, buah, ayam dan aneka ikan asin.

Pemandangan itu jelas mengundang pengendara jalan yang melalui kawasan tersebut. Para pedagang langsung menjajakannya kepada pengendara.

Alhasil, sebagian pengendara ada yang singgah dan langsung membeli dagangan tersebut. Seperti Rahmad, Warga Bukit Kapur itu kebetulan lewat di sana.

Lantas bersama istrinya ia belanja aneka sayuran di pasar dadakan tersebut. "Ya kebetulan lewat, ternyata harganya murah," ujar karyawan swasta itu.(zul)
 


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar