Pilkada

Dewan Minta Tim Pemenangan Paslon Kreatif untuk Menarik Partisipan

Agus Candra, Anggota DPRD Kampar dari Fraksi Golkar (Foto: Ari)
BANGKINANG (RIAUMANDIRI.co) - Dewan meminta agar tim pemenangan pasangan calon peserta Pilkada Kampar dapat bersaing dengan menunjukkan kreatifitas, untuk menarik minat masyarakat berpartisipasi dalam Pilkada 2017.
 
"Pemuda sangat dituntut kreatifitasnya dalam pemenangan paslon yang diusung, tidak memancing isu negatif, yang belum jelas kebenarannya itu yang diributkan dan menjadi viral di media sosial," ungkap Agus Candra, Anggota DPRD Kampar, saat ditemui di Gedung Sekretariat Partai Golkar di Bangkinang, Senin (16/1/2017).
 
Dirinya juga menyayangkan adanya tindakan pengrusakan yang dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab terhadap salah satu posko Paslon.
 
"Kita sangat menyayangkan adanya tindakan mengobrak-abrik posko pemenangan Aziz-Catur seperti halnya di Kecamatan Salo. Sangat tidak terpuji sama sekali," sesalnya.
 
Menurutnya, dengan kreatifitas seperti menghiasi kendaraan namun mengurangi nuansa partai dapat meningkatkan ketertarikan masyarakat datang ke TPS untuk mencoblos.
 
Ia mencontohkan pemuda dari tim pemenangan Aziz-Catur yang sangat kreatif menyambut pesta demokrasi dengan gembira dan penuh kebahagiaan. Tidak dengan cara gontok-gontokan seperti di media sosial.
 
"Kita ciptakan Pilkada damai, penuh kreatifitas jangan sampai galau. Harapannya Kabupaten kampar nantinya mendapatkan pemimimpin yang lahir dari rasa damai dan penuh kebahagiaan dari seluruh lapisan masyarakat Kampar," imbuh Agus Candra.
 
Baca juga di Koran Haluan Riau edisi 17 Januari 2017
 
Reporter: Ari Amrizal
Editor: Nandra F Piliang




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar