Riau

Kapolres Kampar Keluarkan 5 Himbauan Pilkada

AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK (dok. RMC)
BANGKINANG (RIAUMANDIRI.co) - Mendekati waktu pemungutan suara pada 15 Februari mendatang, Polres Kampar dan Polsek Jajarannya terus proaktif mensosialisasikan Pilkada Damai kepada masyarakat.
 
Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melalui berbagai media, seperti televisi swasta, siaran radio, media cetak dan online serta media sosial selalu mensosialisasikan Pilkada Damai ini, bahkan diberbagai kesempatan pertemuan dengan warga masyarakat, selalu menyampaikan ajakan terkait Pilkada Damai.
 
"Selain itu, Kapolres Kampar juga mengeluarkan himbauan resmi dengan nomor H/03/XI/2016 tentang Pilkada Damai ini, yang dibuat berupa leaflet dan disebar ke masyarakat luas melalui anggota Bhabinkamtibmas serta Polsek Jajaran," terang Puar Humas Polres Iptu Dheni Yusra.
 
Berikut 5 poin himbauan Kapolres Kampar terkait Pilkada: 
 
1. Agar seluruh masyarakat Kabupaten Kampar dapat menjunjung tinggi sportivitas, persatuan dan kesatuan serta persaudaraan sesuai karakteristik masyarakat
 
2. Hindari perbuatan anarkis, pelecehan dan pencemaran nama baik serta perbuatan intimidasi terhadap seseorang serta memprovokasi masyarakat, yang dapat memecah belah serta mengganggu ketertiban masyarakat
  
3. Berpikirlah secara cerdas, kritis dan bijaksana, jangan mau diperdaya oleh seseorang, kelompok atau partai politik yang memberikan uang atau barang, dengan maksud menyarankan untuk memilih atau memberikan suara kepada salah satu paslon.
 
4. Salurkan aspirasi dan gunakan hak suara anda secara bijak sesuai dengan pilihan hati nurani
 
5. Tetap jaga keamanan dan ketertiban bersama
 
AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK saat dikonfirmasi terkait himbauan ini menyampaikan bahwa semua ini dilakukan agar Pilkada Kampar tahun 2017 dapat berlangsung dengan aman, damai dan Jurdil.
 
"Sehingga nantinya dapat melahirkan kepala daerah yang berkualitas, bijaksana dan bermartabat sesuai harapan masyarakat Kabupaten Kampar yang kita cintai ini," ungkap Kapolres saat ditemui riaumandiri di ruang kerjanya.
 
Reporter: Ari Amrizal
Editor: Nandra F Piliang




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar