Hukrim

Rapat Kerja Basko Group, Kreatif dan Inovatif, HadapiPersaingan Bisnis 2017

para peserta Rapat Kerja Basko Group Tahun 2017 foto bersama dengan CEO Basko Group, H Basrizal Koto.

PADANG (riaumandiri.co) -  Sejumlah perusahaan di bawah bendera Basko Group menggelar Rapat Kerja selama 2 hari, 20-21 Januari 2017 di Basko Hotel, Kota Padang, Sumatera Barat.Rapat Kerja (Raker) ini dibuka langsung oleh CEO Basko Group, H Basrizal Koto yang didampingi Komisaris Ny Elita Basko, Zico Basko (Wakil Pemimpin Umum Haluan Riau), General Manager Basko Hotel Brian Putra Basko, dan Direktur Basko Grand Mall Bernando Putra Basko.

 

 


Hadir dalam Raker ini, Direktur Haluan Media Group (HMG) Desfandri, GM Basko Grand Mall, Robby Wiryawan sekaligus Ketua Panitia Raker, Dirut PT CRMP Sofialdi yang juga Wakil Pemimpin Umum Haluan Riau, Direktur Pengawasan dan Pengendalian Haluan Riau Gatot Bibit Bibiono, Pemimpin Redaksi Haluan Riau Mohammad Moralis, Pemimpin Perusahaan Haluan Riau Muhardi Yance dan Wakil Pemimpin Perusahaan Irman Sasrianto. Kemudian, hadir Pemimpin Umum Haluan (Sumbar) Zul Effendi, Pemred Ismet Fanani dan Pemimpin Perusahaan David.

 

 

 

Dari Haluan Kepri hadir Direktur Bisnis Aldi Samjaya, Pemred Andi dan Pemimpin Perusahaan Ramli.H Basrizal Koto dalam sambutan dan arahannya menegaskan, membuat kerja sama dalam dunia usaha itu sah-sah saja. Dengan catatan, kerja sama yang dilakukan haruslah memberi nilai tambah kepada perusahaan yang dibangun. Kerja sama jangan malah membuat usaha yang ada saat ini tergelincir dalam persaingan global usaha.




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar