Olahraga

McGregor Ambisi Tumbangkan Mayweather

WASHINGTON (RIAUMANDIRI.co) - Petarung Ultimate Fighting Championship, Connor McGregor, mengaku sangat ingin mengalahkan mantan petinju dunia, Floyd Mayweather. Petarung berkebangsaan Irlandia tersebut mengaku ingin menyuguhkan Mega-Fight yang dapat dinikmati jutaan penggemar.
 
Sebelumnya McGregor telah membuat pernyataan kontroversial dengan menantang Mayweat her di atas ring. Hal ini tentunya membuat sejumlah promotor berusaha membahas mengenai potensi pertarungan antara dua atlet berbeda aliran tersebut.
 
“Saya hanya berfokus kepada satu hal yakni, Floyd Mayweather. Ini merupakan laga yang saya inginkan. Saya memiliki jangkauan, dan masih muda. Anda tidak akan mampu mempersiapkan diri seperti saya,” ungkap McGregor, menyadur dari Dailymail, yang dirilis dari okezonesport, Senin (30/1).
 
“Saya menikmati permainan kecil kami. Jadi kami akan memberikan apa uang para penggemar inginkan. Saya percaya ini adalah laga pertama yang bernilai triliunan. Laga ini kemungkinan berlangsung pada akhir tahun 2017 atau awal tahun 2018,” tambahnya. (okz/ril)




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar