Riau

Herawati: Pentingnya Pemahaman Kesehatan Dimulai dari Ibu Rumah Tangga

Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar, Herawati Syahrial Abdi
BANGKINANG (RIAUMANDIRI.co) - Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Herawati Syahrial Abdi membuka seminar 'Pengobatan Dan Pencegahan Penyakit Degeneratif Dengan Terapi Stem Cell/Derr Placenta', Selasa (31/1). Kegiatan ini bertujuan meningkatkan pemahaman terhadap kesehatan sehari-hari.
 
"Pentingnya kesehatan dalam keluarga dimulai dengan pemahaman kita sebagai ibu dalam rumah tangga, semakin paham seorang ibu, semakin sehat pula keluarga, dengan kemajuan teknologi serta semakin berkembangnya penyakit dewasa ini, kita dituntut lebih memahami dan mengerti tentang perkembangan penyakit," kata Herawati Syahrial Abdi saat membuka acara yang ditaja TP-PKK Kabupaten Kampar itu, di Balai Bupati, Bangkinang Kota.
 
Menurut Herawati, dengan mengetahui jenis penyakit yang berkembang saat ini, setidaknya masyarakat mampu melakukan pencegahan sekaligus mengetauhi cara pengobatan penyakit tersebut.
 
"Semoga dengan adanya seminar Pengobatan Dan Pencegahan Penyakit Degeneratif Dengan Terapi Stem Cell/Derr Placenta dapat menambah wawasan keilmuan di bidang kesehatan, dan juga anggota TP-PKK mampu menularkan ilmu pengetahuan ini kepada siapapun," pungkas Herawati.
 
Baca juga di Koran Haluan Riau edisi 01 Februari 2017
 
Reporter: Ari Amrizal
Editor: Nandra F Piliang


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar