Honda Civic Squad Pekanbaru

Persiapan Teknis Jelang Family Gathering

Terlihat beberapa mobil anggota HCS melakukan persiapan tekhnis di bengkel Barokah Auto Service Pekanbaru, Kamis (2/2).

RIAUMANDIRI.co - Jelang dilaksanakannya Family Gathering oleh komunitas mobil Honda Civic Squad (HCS) Pekanbaru, para anggota sibuk dengan persiapan teknis pada kendaraannya masing-masing.

 

Tak heran jika seminggu belakangan ini mobil-mobil Honda Civic dari berbagai generasi keluar masuk bengkel Barokah Auto Service yang sekaligus menjadi Markas Besar (Mabes) Honda Civic Squad Pekanbaru.

Family Gathering itu sendiri akan dilaksanakan pada 3-5 Februari 2017 dengan tujuan Pantai Carocok Painan, Sumatera Barat.

Ary Kurniawan, selaku Owner Bengkel Barokah Auto Service menjelaskan, bahwa mobil yang masuk rata-rata  hanya service ringan. "Persiapan mereka yang akan berangkat ini sudah dimulai dari minggu lalu, sebagai antisipasi agar tidak ada kendala pada kendaraan saat melaksanakan perjalanan jauh," jelas pria kalem ini.

Disamping persiapan mesin pada kendaraan, persiapan fisik juga tetap diutamakan. Karena jarak tempuh menuju Pantai Carocok Painan bisa menghabiskan waktu 11 jam perjalanan.


"Diharapkan kepada anggota HCS yang berangkat agar tetap menjaga kondisi fisik, karena perjalanan dimulai pada malam hari yang membutuhkan tenaga ekstra," harap Aryzal.

Ketua Honda Civic Squad Pekanbaru ini juga menjelaskan, anggota yang akan berangkat diatas 15 mobil. "Dalam catatan ada sekitar 17 mobil yang berangkat, semua itu terdiri dari berbagai generasi Honda Civic. Namun yang lebih mendominasi adalah dari Honda Civic Ferio, berjumlah 9 mobil. Semoga tidak ada aral melintang sehingga acara ini berjalan dengan lancar serta selamat pergi dan pulang, "tutup Aryzal.(van)
 




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar