Jalin Silaturahmi Sesama Pengguna Civic

Honda Civic Squad Pekanbaru Sambangi Kota Padang

Kopi Darat sesama pengguna Civic di jalan Veteran Padang, Sabtu (04/02) malam.

PADANG (RIAUMANDIRI.co) - Silaturahmi dan kekompakan antar anggota pemilik kendaraan se-merek namun beda tipe ini patut menjadi contoh. Meski mereka tidak sedarah, tapi mereka lebih dari saudara. Komunitas mobil ini tergolong masih baru, didirikan pada awal September 2016, namun usia bukan menjadi ukuran bagi pengguna mobil Honda Civic ini untuk menjalin persaudaraan.  

Seperti pada acara Family Gathering pertama pada tahun ini yang digelar di Padang, Sumatera Barat, puluhan anggota dari berbagai daerah bertemu untuk menjalin keakraban dan mempererat persaudaraan.

Bukan hanya anggota Honda Civic Squad yang berasal dari Pekanbaru saja yang datang, anggota dari Pangkalan Kerinci, Bangkinang Kota, Air Tiris Kampar, Bukittingi dan Solok juga datang untuk meramaikan acara.

"Saya datang dari Bukittinggi, untuk ikut meramaikan sekaligus ingin berkenalan dengan semua anggota Honda Civic Squad Pekanbaru dan pengguna Civic yang ada di Sumatera Barat," kata Riri, pria yang lebih dikenal dengan nama Da Rii Saratuih ini.

Untuk wilayah Padang sendiri, para pecinta Honda Civic yang dipimpin oleh Fezie Syahnover, menamakan komunitas mereka dengan nama Honda Generations. Tak jauh beda dengan Honda Civic Squad (HCS) Pekanbaru, Honda Generationpun berdiri sekitar akhir tahun 2016 lalu. "Komunitas ini juga berdiri atas dasar kekeluargaan, dalam hal perekrutan anggota kami tidak sembarangan. Hanya mereka yang punya loyalitas tinggi yang bisa bergabung pada komunitas Honda Generations," jelas Fezie.

Fezie juga menambahkan, kedatangan HCS Pekanbaru ke Padang dalam rangka menjalin silaturahmi antar sesama pengguna Honda Civic sangat kami dukung. "Silaturahmi ini tujuannya bagus, kita bisa saling kenal meskipun beda regional dan juga menambah keluarga baru bagi kami," tambah Fezie bersemangat.

Dilain pihak, Aryzal, selaku Ketua Honda Civic Squad Pekanbaru, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Komunitas Honda Generations Padang atas jamuan makan pada pertemuan Sabtu (04/02) malam lalu."Terima kasih sebesar-besarnya atas pertemuan singkat ini, besar harapan kami untuk bisa menyambut Komunitas Honda Generations di Pekanbaru,"ucap Ary.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan konvoi gabungan yang hampir berjumlah 50 mobil keliling Taplau. (van)

 
 




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar