Wisata

Menikmati Cokelat Klasik dalam Balutan Kafe Desa yang Nyaman

RIAUMANDIRI.co- Cokelat Klasik adalah salah satu gerai minuman yang sedang hits belakangan ini. Tak main-main, sudah ada 170 gerai yang tersebar di seluruh Jawa, bahkan ke Sumatra, dan berbagai daerah lainnya di Indonesia.
 

Akan tetapi, berbeda dengan Cokelat Klasik yang biasa kita temui dengan gerai-gerai kecil di depan pertokoan atau di kaki lima yang padat pengunjung, Cokelat Klasik yang berada di Jl. Raya Joyo Agung, Ruko Griya Amarta Kav. R2, Kota Malang ini, menyuguhkan konsep kafe ala desa, lengkap dengan perabotan serba kayu, gubuk-gubuk kecil yang nyaman dan tanaman-tanaman rambat yang dililit lampu kecil berkelap-kelip, yang menambah kesan vintage yang sayang untuk dilewatkan.
 

Pecinta cokelat wajib datang ke sini, boleh sendirian, berdua dengan suami atau istri, bisa juga kencan romantis bersama pacar. Menghilangkan kepenatan kerja di kantor atau sibuknya belajar di kampus ke kafe Cokelat Klasik juga bisa. Tempatnya asyik untuk duduk berlama-lama, menikmati aroma cokelat yang khas dan suasana kafe yang super etnik.(vc/ira)




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar