Olahraga

Berita Golf: Legeda Manchester United Jajal Turnamen Golf The Celebrity Pro-Am

RIAUMANDIRI.co – Berita Golf: Setelah memutuskan gantung sepatu, legenda hidup Manchester United, Ryan Giggs, tampaknya ingin memulai karier baru. Berbeda dari mantan-mantan pemain sepak bola lain yang sehabis pensiun memilih pekerjaan yang masih berhubungan dengan si kulit bundar, Giggs sepertinya ingin sesuatu yang baru, yaitu bermain golf.

Hal itu diketahui setelah pria yang hanya membela Manhcester United sepanjang karier sepak bola tersebut dipastikan ambil bagian pada turnamen golf di Wentworth Club dalam The Celebrity Pro-Am.

Di turnamen ini, Giggs akan berpasangan dengan pegolf nomor tiga dunia, Rory McIlroy.

Turnamen The Celebrity Pro-Am diyakini akan banyak menarik fans. Dengan atmosfer pertandingan yang menyenangkan dan akses yang mudah bagi para pemain profesional dan amatir.

Giggs sendiri bukanlah pemain United pertama yang akan tampil di turnamen The Celebrity Pro-Am. Sebelum pemain berkebangsaan Wales itu, rekan satu timnya,  Paul Scholes, Peter Schmeichel dan Dwight Yorke sudah terlebih dahulu menjajal turnamen tersebut.

Bagi Giggs golf bukan hal baru. Tapi tampil di sebuah pertandingan bersama salah satu pegolf terbaik dunia tetap saja membuatnya gugup.

“Saya sudah sering bermain golf dan sangat menikmatinya, tapi ini jelas sesuatu yang sangat berbeda dibanding hanya bermain bersama teman-teman, di sini kami akan bermain dengan pemain terbaik dunia di hadapan ribuan orang jadi saya sedikit gugup. Saya harus berlatih sebelum Mei,” kata Giggs seperti dilansir europeantour.

Meski dikenal sebagai pemain sepak bola yang memiliki kekuatan di kaki kirinya. Giggs akan mengayunkan stick/klub dengan menggunakan tangan kanannya.

“BMW PGA Championship adalah turnamen yang hebat dan terlibat disana tentu akan jadi sorotan pada musim panas nanti,” terang pria yang kini sudah memasuki usia 43 tersebut.

Sementara bagi McIlroy yang merupakan penggemar berat Setan Merah, ia merasa sangat beruntung bisa bermain bersama idolanya dalam pertandingan The Celebrity Pro-Am.

“Hanya ada beberapa legenda United yang namanya lebih besar dalam sejarah klub dibanding Giggs, jadi bisa bermain dengannya untuk pro-am di BMW PGA Championship akan menakjubkan. Dia adalah satu dari beberapa pemain yang dihormati dalam olahraga,”kata McIlroy.(lo/vio)


[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar