Riau

Wabup Buka Turnamen Sepakbola Limuno Cup I

TELUKKUANTAN (RIAUMANDIRI.co) - Wakil Bupati Kuantan Singingi Halim membuka pertandingan Turnamn Sepak Bola Limuno Cup I di Lapangan Limuno Teluk Kuantan. Dalam pembukaan turnamen yang diikuti sejumlah klub sepak bola baik yang ada di Kuantan Singingi maupun kabupaten tetangga itu, Wabup lakukan tendangan pertama.

Dalam sambutannya, Wabup Halim mengatakan, sangat menyambut baik dilaksanakannya turnamen sepak bola ini, Sebab, menurut Wabup, pertandingan olahraga yang paling banyak penyukanya di dunia ini, diyakini mampu mempererat tali silaturahim tidak saja antar pemain, tetapi juga antar daerah.

Di samping itu menurut Wabup Halim lagi, olahraga sepak bola juga dapat membentuk mental dan mencari bakat pesepak bola yang berkualitas di Kabupaten Kuantan Singingi.

"Seperti yang kita ketahui bersama sepakbola telah menjadi olahraga rakyat yang sangat populer, karenanya sepakboka menjelma menjadi salah satu sarana penting dalam rangka menunjang pembangunan bangsa terutama dibidang olahraga. Baik itu dalam membangun mental maupun mewujudkan masyarakat yang sehat dan berprestasi," ujar Wabup.
 
Hadir pada pembukaan turnamen anggota DPRD Kuansing Wery Naldi, Ketua KONI Firdaus Umar, Ketua PSSI Kuansing Japrinaldi, beberapa Kepala Dinas, Badan, Kabag di lingkungan Pemkab Kuansing serta Camat Kuantan Tengah Reffendi Zukman serta sejumlah panitia turnamen.(wan)


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar