Cathy Sharon

Selalu Ajak Anak Aktif Ikut Kegiatan Sosial

Banjir nampaknya sudah menjadi masalah klasik bagi Jakarta. Kota metropolitan itu baru-baru ini pun terendam banjir di berbagai lokasi.

Musibah ini tentunya membaut banyak orang dari berbagai kalangan bergerak cepat untuk memberikan bantuan.
Cathy Sharon adalah salah satunya, ia membuat inisiatif untuk terjun langsung ke lokasi banjir memberikan bantuan berupa susu hingga pampers.

Kakak dari Julie Estelle itu merasa sangat prihatin dengan kondisi masyarakat Jakarta yang seakan-akan selalu menjadi korban banjir setiap tahunnya.

"Mereka gak curhat gimana, cuma banyak yang bilang dulu lebih parah lagi. Di belakang itu ada kali yang deres banget, saya naik perahu aja gak berani deketin kalinya tadi karena deres banget.

Udah saya masukin tadi ke Instastory. Itu yang bikin saya syok, prihatin dan khawatir dengan mereka," ujar Cathy Sharon saat ditemui di lokasi banjir, Kalibata, Selasa (21/2).

Cathy Sharon sebenarnya ingin mengajak buah hatinya untuk ikutan kegiatan sosial ini. Namun lantaran kondisi lapangan yang tak memungkinkan, keinginan itu pun terpaksa harus dipendam.

Di sisi lain, Cathy Sharon memang selalu berusaha untuk mengajak anaknya aktif di berbagai kegiatan sosial. Secara tidak langsung, hal seperti ini bisa menjadi sebuah media belajar buat buah hati Cathy Sharon.

"Saya selalu ajak anak aktif di kegiatan sosial. Membantu sodara2 kita. Track record saya pun ini bukan pertama kali, kecintaan dan panggilan saya memang di kegiatan seperti ini. Saya pastinya tanamkan ?juga ke anak-anak," pungkasnya.


[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar