Jelang BSL

PS Pangkalan Batang Audiensi dengan MAS

Pengurus PS Pangkalan Batang menyerahkan cendramata ke manajemen PT MAS.

BENGKALIS (riaumandiri.co) - Jelang bergulirnya kompetisi Bengkalis Super League (BSL) 2017, Pengurus Persatuan Sepak Bola Pangkalan Batang (PSPB) Kecamatan Bengkalis menggelar audensi dengan PT Meskom Agro Sarimas (MAS), Jumat (24/2) lalu.

Audiensi berlangsung di ruang rapat lantai I kantor PT MAS. Hadir dari pengurus PSPB Zulkifli, Agustiawan, Pendi, Robiul Ikhsan dan Asrul. Sedangkan dari Manajemen PT MAS diwakili Kabag Humas dan Personalia Purwono.

Berbagai hal dibahas dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 2 jam tersebut. Diantaranya PSPB menyampaikan keikutsertaan mengikuti kompetisi bergensi Bengkalis Super League 2017 yang ditaja PSSI Bengkalis.

Kebutuhan klub jelang bergulirnya kompetisi turut disampaikan pengurus PSPB ke perusahaan sawit yang terletak di Desa Pangkalan Batang, Kecamatan Bengkalis itu.

"Kehadiran kami di sini tentunya tidak terlepas dari menggalang dukungan perusahaan terhadap klub. Kami menganggap perusahaan sebagai mitra yang mampu mendukung keberhasilan olahraga di negeri ini khusus Desa Pangkalan Batang," ucap Agustiawan.

Di hadapan manajemen PT MAS, dia berharap, kerja sama antara PSPB dan perusahaan tak hanya setakat menghadapi BSL. Pembinaan berkelanjutan yang sebelumnya juga pernah dibicarakan bisa terbangun dengan baik dan saling menguntungkan baik klub maupun perusahaan.

Kabag Humas dan Personalia PT MAS Purwono menyambut baik dan mengapresiasi kedatangan pengurus PSPB. Diutarakannya, perusahaan akan menimbang segala program PSPB terhadap pembinaan sepakbola.


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar