Nasional

Datsun Rising Hope 2 Umumkan Lima Pencapaian

Datsun Rising Hope 2

RIAUMANDIRI.co - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun mengumumkan lima pencapaian penting program Datsun Rising Hope 2. Dimulai pada Agustus 2016, kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Datsun untuk menyediakan akses pendidikan yang lebih baik bagi anak-anak Indonesia dalam mewujudkan mimpi mereka.

President Director PT NMI Antonio Zara menyampaikan, “Datsun berkomitmen untuk memberikan akses bagi para risers melalui berbagai cara, salah satunya melalui keterlibatan untuk membantu kalangan remaja dan anak-anak. Datsun ingin mereka memiliki akses sedini mungkin untuk membuat terobosan dalam hidupnya melalui berbagai kegiatan dan dukungan yang bisa kami berikan. Kami dengan bangga mengumumkan hasil yang memuaskan dari Datsun Rising Hope 2, dan karenanya kami berterima kasih bagi semua mitra dan masyarakat yang telah mendukung.”

Pada acara penutupan, Datsun mengumumkan lima kegiatan utama beserta pencapaiannya yang meliputi sumbangan buku, buku sumbangan ini akan didistribusikan ke taman bacaan daerah di penjuru Indonesia melalui 1001 Buku, sebagai mitra dari program ini.

Lalu yang kedua renovasi lapangan sekolah, dimana Datsun telah merenovasi tiga lapangan sekolah yang dilanjutkan dengan penyelenggaraan coaching clinic, serta mini tournament bersama Persib Bandung. Dan yang ketiga, renovasi taman bacaan daerah, pemberian beasiswa DRH, dengan bantuan GNOTA, memberikan beasiswa kepada 60 pelajar berprestasi di tiga sekolah dasar di Jawa Barat serta kompetisi menulis surat.

Datsun percaya bahwa anak-anak harus memiliki kesempatan yang sama untuk mencapai potensi maksimumnya, sehingga mereka bisa menggapai mimpinya.(mwc/van)


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar