DIHADIRI GUBRI DAN BUPATI

14 Pengurus PK Golkar Dilantik

Syamsuar melantik Pengurus Golkar Siak.
Perawang (RIAUMANDIRI.co) - Ribuan Kader Golkar Kabupaten Siak hadiri pelantikan Pengurus Kecamatan Partai Golkar se-Kabupaten Siak periode 2017-2022 mendatang di GOR Kecamatan Perawang, Kabupaten Siak, Minggu (26/2) kemarin. Pelantikan tersebut dihadiri dan dilakukan oleh Ketua DPD II Kabupaten Siak Syamsuar dan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau Arsyadjuliandi Rachman.
 
Hadir juga sejumlah partai politik di Kabupaten Siak Wakil Bupati Siak Alfedri, anggota DPRD Kabupaten Siak dari Partai Golkar, Forkopimda Kabupaten Siak dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.
 
Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau Arsyadjuliandi Rachman, mengatakan, setelah dilantiknya Pengurus Kecamatan Partai Golkar se-Kabupaten Siak, pengurus sudah dapat bersinergi dalam berkerja dan langsung menjalankan seluruh program-program Partai Golkar untuk kepentingan masyarakat.
 
Arsyadjuliandi Rachman berharap, setelah dilaksanakannya pelantikan, Pengurus Partai Golkar kabupaten Siak, agar dapat menyaring beberapa dari masyarakat untuk di jadikan kader partai   yang lebih baik dimasa mendatang.
 
"Pelantikan di wilayah ini kita lakukan juga sebagai bentuk konsolidasi bagi masyarakat. supaya kedepan Golkar dapat merekrut kader-kader terbaik,” katanya. Sementara itu, ketua DPD II partai Golkar kabupaten Siak Syamsuar menyebutkan,pelantikan ini juga sebagai ajang pembuktian bahwa partai Golkar adalah partai masyarakat. Sembari melaksanakan pelantikan, pengurus partai Golkar untuk 14 kecamatan se-kabupaten Siak.
 
Dia juga meminta semua pengurus dan kader Golkar menyatukan tekad dan berjuang bagi kejayaan partai berlambang pohon beringin ini.  "Mari sama-sama kita satukan tekad dan kebersamaan bagi kemajuan dan kejayaan Golkar," ujarnya dalam sambutan politiknya.
 
Apalagi, kata Syamsuar, PK yang baru di lantik ini, pada umumnya, muda muda semua, karena itu, kita rebut hati masyarakat itu, agar masyarakat bisa lebih dekat dengan golkar. Maka sebab itu, kader Golkar di minta komitmennya dalam menjalankan amanah ini sesuai dengan fakta dan janji yang telah di sepakatinya.


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar