Olahraga

Thunder Jinakkan Pelicans

Oklahoma City (RIAUMANDIRI.co) - Oklahoma City Thunder menjaga tren positifnya dengan mengalahkan New Orleans Pelicans 118-110. Russell Westbrook kembali tampil gemilang dan jadi motor Thunder. Dalam pertandingan di Chesapeake Energy Arena yang tuntas Senin (27/2), Westbrook mencetak 41 poin untuk Thunder. Dia melengkapi performanya itu dengan 11 rebound dan 11 assist untuk menorehkan triple-double ke-29 di musim ini.
 
Separuh dari poin Westbrook dibukukan di kuarter keempat. Dia mencetak 21 poin di kuarter akhir, yang merupakan catatan terbaik di kariernya. "Sepanjang pertandingan, saya harus menemukan cara yang lebih baik untuk mengambil tempat. Malam ini adalah kuarter keempat. Yang lainnya kadang lebih awal, kadang belakangan," ucap Westbrook seperti dikutip dari ESPN yang dirilis dari detiksport.
 
Enes Kanter menjadi penyumbang angka terbanyak kedua untuk Thunder dengan 20 poin dan sembilan rebound. Steven Adams dan Alex Abrines menyusul di belakangnya dengan sama-sama membukukan 13 poin. Dari kubu Pelicans, sumbangan 38 poin dari Anthony Davis tak mampu menyelamatkan mereka dari kekalahan. DeMarcus Cousins juga cukup produktif dengan torehan 31 poin dan 10 rebound.
 
Pelicans sempat unggul di kuarter pertama di kedudukan 35-32. Tapi Thunder mencetak 27 poin di kuarter kedua untuk membuat kedudukan jadi sama kuat 59-59 saat memasuki half-time.
 
Pertarungan sengit berlanjut di kuarter ketiga di mana perolehan angka kedua tim tak terlalu jauh. Thunder memimpin 87-84 di akhir kuarter ketiga. Thunder mencetak tambahan 31 poin di kuarter terakhir untuk mengunci kemenangan. (dtc/ril)
 




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar