Film dan Selebritis

Rossa Sempat Ingin Pindah ke Australia

Rossa

Di balik kesuksesan yang dicapai, siapa sangka bahwa penyanyi Rossa rupanya pernah merasa lelah dan ingin meninggalkan Indonesia. Ia bahkan telah berencana untuk membeli hunian di negara tujuan.

"Aku sempat capek 2015. Aku pengin ke luar negeri, pengan kerja di luar negeri. Aku pengin berbisnis, aku sampai mau beli apartment di Sidney," kata Rossa di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Senin (27/3).

"Aku sudah enggak tahu mau ngapain. Aku udah di titik yang 'semua sudah pernah' (dicoba) dan enggak terinspirasi mau buat apa," tambahnya.

Namun, keinginannya tersebut mendapat penolakan dari orang tua. Hal ini membuatnya mau tidak mau tetap tinggal di tanah kelahirannya.

"Tapi aku tetap enggak dikasih izin sama orang tua pas mau pindah. Ya udahlah, jadi orang Sumedang saja," pungkasnya.

Sementara itu, semangat berkariernya semakin meningkat berkat penghargaan Anugrah Planet Muzik 2015 di Siangpura untuk kategori Duo Kumpulan Terbaik dalam lagu Kamu Yang Kutunggu (feat. Afgan).

"Akhir 2015 aku udah desperate dan aku dapet award sama Afgan di Singapur, ada soundtrack dan lagunya jadi booming dan tambah muda lagi," tutupnya.

Disamping itu, Rossa akan menggelar konser tunggal keduanya setelah sembilan tahun bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years pada 13 April 2017 di Plenary Hall, JCC Senayan, Jakarta Selatan.


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar