Tips & Kesehatan

Cara Mudah Untuk Kurus, Minum Minuman Ini Sebelum Tidur

RIAUMANDIRI.co - Keinginan untuk kurus biasanya dimiliki oleh mereka yang punya kelebihan berat badan. Namun sebagian besar akan kesulitan jika diminta untuk mengurangi asupan karbohidrat juga memperbanyak olahraga dan mengatur pola makan.
 
Tahukah Anda bahwa ada cara mudah untuk cepat kurus hanya dengan mengonsumsi minuman tertentu sebeulm tidur? Tidak percaya? Anda boleh membuktikannya sendiri. Dilansir laman Boldsky, ini minuman yang dimaksud:
 
Teh hijau
Teh hijau adalah pilihan pertama untuk Anda. Minum sebelum tidur akan membantu tubuh untuk mempercepat metabolisme, membakar kelebihan lemak, dan mengurangi nafsu makan. Jangan tambahkan gula pada minuman tersebut ya. Konsumsi saat bangun tidur dan sebelum akan membantu mempercepat proses kurus Anda.
 
Susu low fat
Susu hangat low fat atau rendah lemak adalah pilihan yang tidak hanya tepat namun juga nikmat. Selain membantu menambah nyenyak, susu hangat juga membantu menurunkan berat badan. Studi mengungkap bahwa kandungan tryptophan dan kalsium akan melancarkan metabolisme.
 
Teh chamomile
Secangkir teh ini akan membantu meningkatkan suhu tubuh dan membakar lebih banyak lemak, demikian hasil penelitian.
 
Susu kedelai
Ada zat tryptophan dan melatonin di dalam susu kedelai yang membantu membakar lemak dan meningkatkan metabolisme sehingga bangun tidur Anda akan lebih cepat BAB. Kualitas tidur pun lebih baik jika mengonsumsi susu ini.
 
Tentu Anda juga harus mengurangi asupan makan malam, memperbanyak konsumsi buah, dan minum air putih lebih banyak agar cepat kurus. Semoga bermanfaat.(sc/lin)


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar