Film dan Selebritis

Gelar Konser, Rossa Berguru pada Inul Daratista

Rossa

RIAUMANDIRI.co - Rossa akan segera menggelar konser. Namun ada sesuatu yang spesial pada konser Rossa tersebut.Dia mengatakan bahwa dirinya bakal bergoyang dalam konser tersebut. Hal itu tentu cukup menarik. Pasalnya, mantan istri Yoyo itu selama ini terkenal kalem di setiap penampilan panggungnya.



"Aku disuruh joget loh sama Mas Jay. Mungkin karena image aku yang suka senyum-senyum gitu di panggung," kata Rossa saat jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.


Permintaan Jay Subyakto sebagai penata artistik panggung itupun disanggupi oleh pelantun Pudar tersebut. Dia mengaku akan melepas bayang image santainya demi momen dalam konser nanti."Aku sudah belajar sama mbak Inul goyangnya," kelakar Rossa.

Konser bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years diadakan dalam rangka merayakan momen 21 tahun karier Rossa di industri musik tanah air. Dalam konser nanti, Rossa bakal didukung musisi handal.

Seperti, musikus Tohpati yang bertindak sebagai penata musik, serta Jay Subiakto bertanggungjawab untuk penata artistik panggung.Tohpati menyebut bakal ada sekitar 20 lagu yang dibawakan Rossa pada konser mendatang. Semua materi berasal dari lagu hits hingga lagu terbaru Rossa.



Sementara, Jay Subiakto menyebut konser The Journey of 21 Dazzling Years butuh persiapan cukup berat. Pasalnya penonton tentu ingin menunggu hasil yang berbeda dari konser Rossa sebelumnya."Orang akan membandingkan dengan yang pertama. Saya akan buat konsep yang belum ada sebelumnya," ujar Jay.



Sederet nama lain yang ikut menggarap konser untuk Rossa ini yakni Inet Leimena sebagai show director, Taba Sanca Bachtiar sebagai multimedia designer, Iwan Hutapea sebagai lighting designer, dan Uli 3 Dimensi sebagai stage management. Ada juga nama disainer Tex Savario dan Rinaldy Yunardi yang membuat baju untuk Rossa.

Dalam konser nanti, Rossa tidak hanya tampil sendiri. Mantan istri Yoyo ini juga bakal berkolaborasi dengan penyanyi Afgan Syahreza dan komposer musik Yovie Widianto.(oc/na)


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar