Film dan Selebritis

Kondisi Kesehatan Julia Perez Menurun Lagi, Ruben Onsu: Doain Ya

julia perez

JAKARTA(RIAUMANDIRI.co) – Kondisi kesehatan pedangdut Julia Perez (Jupe) dikabarkan kembali menurun. Mendengar kabar tidak baik perihal sahabatnya tersebut, presenter Ruben Onsu segera bertandang ke RSCM, tempat Jupe dirawat.


Pihak medis spontan memberikan tindakan untuk Jupe. Meskipun demikian rasa khawatir untuk mantan istri Gaston Castano ini tidak bisa dibendungnya.“Jupe hari ini masih drop lagi, makanya saya buru-buru datang. Doakan kembali normal lagi. Barusan juga langsung dapat tindakan, doain ya,” papar Ruben Onsu dalam tayangan Go Spot, Selasa (28/2/2017).


Untuk menstabilkan kondisi pelantun Aku Rapopo tersebut, Jupe diharuskan untuk lebih banyak beristirahat. Sehingga setelah pemulihan yang dilakukan, wanita 36 tahun ini belum bisa mendapat kunjungan dari siapapun.“Setelah tindakan ini Jupe belum bisa dapat kunjungan dulu. Tadi saya ini dikabari sama adiknya jadi buru-buru kesini dari lokasi syuting,” tambahnya.



Ini bukan pertama kalinya kondisi Jupe menurun sejak menderita kanker serviks. Beberapa hari yang lalu peristiwa serupa juga terjadi. Bahkan wanita dengan nama lahir Yuli Rachmawati tersebut harus meminta bantuan darah dari para pendonor. (oc/na)


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar