Terima Kunker KPU

Diskominfo Siap Dukung Sukseskan Pilkada 2018

Kunjungan kerja KPUD yang dipimpin oleh H Suhaidi diterima langsung oleh Kepala Dinas Kominfo dan Statisik Inhil, HM Thaher beserta para kepala bidang, Selasa (28/2).
TEMBILAHAN (RIAUMANDIRI.co) - Dalam rangka membahas kerjasama publikasi pelaksanaan pemilihan kepala daerah 2018 mendatang, Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Indragiri Hilir duduk bersama komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Inhil.
 
Kunjungan kerja KPUD yang dipimpin oleh H Suhaidi diterima langsung oleh Kepala Dinas Kominfo dan Statisik Inhil, HM Thaher beserta para kepala bidang, Selasa (28/2).  Dalam sambutannya Thaher mengatakan, sangat mengapresiasi atas kunjungan komisioner KPU Inhil dan siap mendukung sepenuhnya guna mensukseskan pelaksanaan Pilkada tahun 2018 mendatang.
 
"Dari beberapa bentuk penyampaian informasi, baik melalui Radio, TV maupun media massa yang dikelola langsung maupun yang sudah bekerja sama dengan Diskominfo Indragiri Hilir, akan kita berdayakan secara maksimal untuk memberikan informasi seluas-luasnya kepada masyarakat," ungkapnya.
 
Sementara itu ketua KPUD Inhil, H Suhaidi  sangat kagum dan berterima kasih atas sambutan dan penjelasan serta dukungan pihak Diskominfo dalam rangka akan membantu menyukseskan Pilkada Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2018 melalui penyebar informasi kepada masyarakat yang akan disesuaikan dengan materi yang dibutuhkan.
 
"Mudah-mudahan dengan kunjungan ini, KPU bisa sesegera mungkin mempersiapkan materi yang akan dipergunakan untuk sosialisasi Pilkada 2018," harap Suhaidi.  (adv/diskominfo).


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar