Film dan Selebritis

Ayu Ting Ting Ungkap Kondisi Kesehatan Jupe Terkini

ayu ting ting dan jupe

JAKARTA(RIAUMANDIRI.co) – Ayu Ting Ting akhirnya buka suara soal kondisi kesehatan Julia Perez atau Jupe terkini. Menurut Ayu, kondisi Jupe masih belum stabil karena suhu tubuhnya masih tinggi, dan ada pembengkakan di kaki.



“Ngobrol sama managernya tadi. Karena memang di kaki masih ada bengkak jadi proses buat kembalikan kakinya seperti semula sih. (Suhu) badannya juga,” papar Ayu Ting Ting dalam Go Spot, RCTI Rabu (1/3/2017).



Beberapa hari lalu, Jupe sempat dikabarkan membutuhkan bantuan darah A+. Insiden tersebut bisa saja kembali terjadi, melihat kondisinya yang masih lemah. Ayu Ting Ting mengaku tidak tega dan ingin menyumbangkan darahnya. Namun lantaran golongan darah berbeda, maka ibu satu anak ini harus mengurungkan niatnya.


“Kemarin kan cari A+ ya dan itu memang susah banget, masih sakit sekarang. Kalau saya darahnya itu ya tanpa harus disuruh, tanpa harus bilang saya bakalan kasih. Keluarga saya juga enggak ada kan,” imbuhnya.


Penyakit kanker serviks yang diderita Jupe menarik perhatian akhir-akhir ini. Lantaran kondisi tidak stabil dan kekurangan darah, Jupe pun meminta bantuan dari para pendonor. Mantan istri Gaston Castano ini bahkan sempat dikabarkan meninggal setelah kesehatannya yang semakin menurun.(oc/na)


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar