Parlemen

Foto Jelas Samsung Galaxy S8 Diungkap Raja Pembocor Terpercaya

RIAUMANDIRI.co - sebuah bocoran smartphone sudah diungkapkan oleh Evan Blass di akunnya , maka tidak ada keraguan lagi tentang bagaimana tampilan dari smartphone yang akan keluar tersebut. Kali ini, Evan membocorkan render Samsung Galaxy S8 yang dipercaya sebagai render official atau resmi dari Samsung.

Gambar tersebut begitu jelas sehingga bisa dipercaya banyak orang. Apalagi, kredibilitas Evan memang terpercaya sebagai leaker profesional sejak lama. Selain itu, banyak yang percaya tanggal 29 Maret seperti tercantum dalam gambar adalah tanggal dirilisnya Samsung Galaxy S8.

Ini sedikit lebih cepat dibandingkan perkiraan para pengamat yang menilai Samsung Galaxy S8 baru akan tersedia bulan April.Samsung Galaxy S8 akan dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 835, RAM 4GB dan berjalan dengan Android 7.0 Nougat. Bodi belakangnya premium metal dan glass backed design yang waterproof, dust-resistant, dan mempunyai fitur wireless charging.

Untuk kamera, kamera belakang 12 MP dan kamera selfie 8 MP akan dipasok oleh daya baterai 3,000 mAh non-removable battery, untuk S8, sedangkan S8 Plus lebih besar dengan 3,500 mAh. Foto tersebut juga mirip dengan video resmi Samsung yang memamerkan video teaser bertajuk “This is a phone.

” Samsung Galaxy S8 merupakan ponsel dengan rounded corner dan curved side screen yang membuat siluet smartphone tersebut seperti terbuka. Tidak dibungkus bingkai kotak seperti smartphone konvensional.(bt/lan)



 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar