Pilkada

Nasdem Rohul Targetkan 9 Kursi di Kabupaten dan 2 Kursi di Senayan

Teddy (tengah) didampingi Ketua DPW Partai Nasdem Riau, berjabat tangan dengan Kader Nasdem (Foto: RMC/Agustian)
UJUNG BATU (RIAUMANDIRI.co) - Dalam rapat kerja daerah (Rakerda) II DPD Partai Nasdem Kabupaten Rokan Hulu, yang sekaligus acara pelantikan Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di 16 Kecamatan, Selasa (28/2), Nasdem Rohul menargetkan 9 kursi di parlemen.
 
Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem Rohul, Teddy Mirza Dal, dalam sambutan resminya dalam Rakerda tersebut, yang  dihadiri Edwar Sihombing selaku Wakil Ketua DPP Nasdem yang juga Kordinator Wilayah Riau, Ketua DPW Nasdem Riau H. Iskandar Husin, Plt. Bupati H. Sukiman, Pimpinan DPRD, Kapolres mewakili, serta ribuan kader.
 
Dijelaskannya, semangat restorasi Partai Nasdem yang menargetkan 9 kursi di parlemen bukan untuk menyinggung posisi Ketua DPRD Rohul dari Partai Demokrat atau pimpinan DPRD Rohul lainnya yang saat ini duduk di parlemen, tapi ini merupakan cara Partai Nasdem untuk membakar semangat para kader dan simpatisan.
 
“Ketua DPRD jangan tersinggung. Tapi kalau bisa, juga tidak apa apa, dan lebih bagus. Dan Nasdem punya etika politik yang didasari dengan agama. Artinya, meski dalam Pileg kita perang untuk merebut suara, tapi setelah duduk dan dilantik menjadi DPRD, kita harus bekerja dan bersatu membangun daerah kita. Kenapa? kalau kita masih gontok-gontokan karena persaingan saat Pileg, kita bisa lupa dengan rakyat,” tegasnya.
 
Pada kesempatan itu, mantan Ketua DPRD Rohul ini juga memberikan motivasi kepada para kader dan simpatisan, agar tidak takut bersaing dengan partai lain dan tidak sombong. Setiap kegiatan masyarakat supaya dihadiri.
 
“Oleh sebab itu, Ketua DPC dan pengurus termasuk jajaran DPD Partai Nasdem Rohul, agar berjuang, bekerja keras dan jangan pernah menyerah dalam meraih simpatik masyarakat,” harap Teddy Mirza Dal.
 
Pihaknya menitip pesan kepada Plt. Bupati Rohul, H. Sukiman, sebagai partai pengusung tetap mengharapkan agar membangun kebersamaan baik dengan lembaga, terlebih-lebih dengan masyarakat.
 
“Dan yang paling penting adalah visi misi membangun desa menata kota hendaknya diwujudkan dalam bentuk nyata. Agar pembangunan yang dilaksanakan dapat dirasakan semua kalangan masyarakat,” tutupnya.
 
Sementara itu, Wakil Ketua DPP Partai Nasdem, Ir. Edwar Sihombing usai membuka Rekerda II Partai Nasdem Rohul, mengatakan pada Pemilihan Legislatif ‎(Pileg) tahun 2019 mendatang, Partai Nasdem menargetkan 2 Kursi di senayan.
 
Untuk meraih target itu, Partai Nasdem sudah melakukan berbagai upaya, salah satunya yakni seleksi bakal calon legislatif yang nantinya akan diusung partai Nasdem, baik di tingkat pusat, provinsi, dan maupun kabupaten.
 
Reporter: Sugianto
Editor: Nandra F Piliang


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar