Riau

Cegah Laka Lantas, Polsek Perhentian Raja Timbun Jalan Berlubang

Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia bersama warga (dok. RMC)
BANGKINANG (RIAUMANDIRI.co) - Dalam upaya mencegah terjadi kecelakaan lalu lintas, Personil Polsek Perhentian Raja melakukan kegiatan penimbunan jalan berlubang. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Dadan Wardan Sulia didampingi Katim Lantas, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas di Desa Lubuk Sakat yang merupakan daerah rawan, Kamis (2/3/217).
 
Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia kepada awak media mengatakan bahwa giat ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya Laka Lantas di wilayah kecamatan Perhentian Raja. “Jalan berlubang di desa Lubuk Sakat ini merupakan jalan rawan laka lantas, dengan dilakukan penimbunan jalan berlubang ini diharapkan dapat menekan angka laka lantas di wilayah hukum Polsek Perhentian Raja,” ujar Iptu Dadan.
 
Sementara itu, Iwan salah seorang warga Desa Lubuk Sakat menyampaikan apresiasinya kepada Polsek Perhentian Raja yang sudah memperhatikan keselamatan pengguna jalan di desa tersebut. 
 
“Saya salut dengan kepedulian dan perhatian Polsek Perhentian Raja, giat yang dilakukan polisi ini semakin memotivasi kami untuk turut berperan aktif dalam mencegah terjadinya Laka Lantas,” ujar Iwan. 
 
Baca juga di Koran Haluan Riau edisi 03 Maret 2017
 
Reporter: Herman Jhoni
Editor: Nandra F Piliang


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar