Polytron

Pertahankan Market Share Audio dan Home Theater

Polytron raih dua Top Brand Award 2017.
PEKANBARU (riaumandiri.co)-Polytron sebagai salah satu produsen manufaktur elektronik terbesar di Indonesia, belum lama ini meraih Top Brand Award 2017. Pencapaian keberhasilan  tersebut diterimanya untuk dua kategori sekaligus, yaitu Top Brand Award 2017 untuk kategori Home Theater dan Top Brand Award 2017 untuk kategori Audio.
 
Marketing Director Polytron Tekno Wibowo mengatakan, penghargaan ini sebagai bentuk keseriusan Polytron menghadirkan produk yang memiliki audio sejak tahun 90-an. Begitupula sebagai bentuk peningkatan kualitas dan kuantitas untuk memperluas target pemasaran, sehingga menduduki peringat satu di Indonesia. Sehingga tidak hanya di Indonesia, nama Polytron juga sudah banyak dikenal diseluruh dunia.
 
"Polytron berusaha memahami pasar dan kebutuhan konsumen Indonesia, mengadaptasi teknologi terbaru pada semua produknya. Kita bersyukur bisa meraih dua penghargaan sekaligus, artinya seluruh produk yang kita hadirkan cukup dipercaya masyarakat,"ujarnya.
 
Dijelaskannya, dalam produk audio yang dihadirkan Polytron Sebagai contoh pada produk Muze mini speaker, selain berfungsi sebagai speaker juga dapat digunakan untuk menerima panggilan telpon. Tersedia tombol khusus yang didedikasikan untuk answer call dan reject call,  fitur ini dimungkinkan karena Muze  dilengkapi dengan teknologi Micro-Electrical Mechanical System (MEMS) yaitu microphone yang berukuran kecil namun memiliki kepekaan yang tinggi dan menjamin kejernihan suara.
 
Muze Speaker atau Headphone juga dapat dikoneksikan dengan TV LED Cinemax Wave keluaran Polytron dengan teknologi soundwave, yaitu teknologi audio dimana suara TV dapat dinikmati secara individu melalui Muze ataupun Dual Sound (suara keluar melalui Muze dan TV).
 
"Di lini Audio, Polytron adalah merek yang kuat, dimana Polytron mampu menempatkan dirinya di posisi puncak misal pada mind awareness, market share, dan commitment share yaitu produk  pilihan konsumen berdasar pada mutu produk," pungkasnya.


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar