Hari Terakhir Pendaftaran Assessment Pemprov

82 ASN Serahkan Berkas

Pekanbaru (riaumandiri.co)-Hari terakhir pendaftaran seleksi terbuka pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi, panitia seleksi assessment telah menerima sebanyak 82 Aparatur Sipil Negara (ASN), dari Provinsi dan Kabupaten Kota.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan, berkas yang masuk itu, sudah hasil final, hingga pukul 20.00 WIB. Langkah selanjutnya, pihaknya melakukan seleksi administrasi hingga tanggal 6 Maret.
"Itu finalnya, setelah direkap semua berkas yang masuk diseleksi lagi apakah memenuhi syarat atau tidak. Di hari terakhir ini membludak pendaftarnya," ujar Ikhwan, Kamis (2/3).

82 ASN yang mendaftar tersebut masing-masing, dari Provinsi Riau 63 ASN, Pekanbaru 9, Bengkalis 3, Pelalawan 1, Rohil 1, Kam[ar 3, Meranti 1 dan Dumai 1.
Kemudian setelah diumumkan hasil seleksi administrasi, seluruh peserta yang lolos administrasi akan mengikuti seleksi kompetensi manajerial yang akan dilaksanakan tanggal 8-19 Maret. Pengumuman hasil seleksi kompetensi manajerial tanggal 21 Maret.

Dilanjutkan tes pembuatan makalah tanggal 22 maret. Setelah pembuatan makalah presentasi dan wawancara akhir oleh pansel. Dan untuk pengumuman hasil akhir seleksi terbuka tanggal 27 Maret 2017.
"Seluruh rangkaian tes harus dijalani peserta, mulai dari awal hingga akhir, oleh tim Pansel, yang diketuai oleh pak Mukhtar," ujarnya.

Berikut 9 OPD yang akan diassessment diantaranya, Kepala Badan Pendapatan Daerah Riau, Kepala PUPR, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, Kepala Biro Umum, Kepala Biro Kesra, Kepala Biro Hukum, dan Dinas Kebudayaan, Dinas Perkim, dan Kesbangpol.(nur)


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar