Riau

Bupati Lepas Jamaah Umrah Arminareka Perdana

Bupati Mursini foto bersama calon jamaah umrah di Masjid Agung Teluk Kuantan.
TELUK KUANTAN (riaumandiri.co) - Bupati Mursini, Kamis (9/3) pagi melepas rombongan jamaah umrah Kabupaten Kuantan Singingi. Rombongan jamaah umrah yang tergabung dengan travel agen perjalan umrah PT Arminareka Perdana ini akan berangkat ke tanah suci Mekkah, pada 11 Maret mendatang.
 
"Saya mengucapkan selamat sekaligus mendoakan kepada seluruh jemaah umrah Kuantan Singingi yang tergabung kedalam travel Arminareka Perdana selama menjalankan ibadah umrah berjalan dengan baik dan dapat mengikuti seluruh rukun ibadah mulai dari awal hingga akhir,” doa Bupati.
 
Menurut Bupati, banyak hikmah yang didapat dari menjalankan ibadah umrah. Salah satunya adalah orang yang melaksanakan ibadah umrah akan senantiasa diberkahi oleh Allah SWT. 
 
Ibadah umrah ini juga merupakan sarana agar manusia lebih menginstropeksi diri untuk menjadikan insan yang lebih baik serta dapat mencitrakan diri sebagai hamba Allah SWT yang patuh dan taat pada segala perintahnya dan menjauhi segala larangannya.
 
"Karena itu saya meminta kepada seluruh jamaah umrah yang akan berangkat ke tanah suci Makkah agar mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari fisik, materil maupun sepritual agar ibadah menjadi ibadah yang berkah sehingga sekembalinya dari ibadah umrah bisa menjadi manusia yang lebih bertaqwa,” pesan bupati.
 
Sementara itu dari pihak PT Arminareka Perdana Andi Novirianti menambahkan, travel perjalanan umrah yang diselenggarakan perusahaannya adalah untuk yang kesekian kalinya memberangkatkan jamaah umrah.
 


[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar