pulang dari bali

Raja Salman Borong Oleh-oleh Seberat 16 Ton

(RIAUMANDIRI.co) - Raja Salman telah menyudahi masa liburannya di Indonesia. Dikabarkan Sang Raja beserta rombongannya telah pulang dari Indonesia (12/3). Karena kepulangan Raja Salman ini, sebanyak 18 penerbangan mengalami delay. Dikabarkan pula bahwa Raja Salman nantinya akan melanjutkan perjalanan ke Tokyo, Jepang, setelah menikmati liburannya di Pulau Dewata.
 
Rupanya tak hanya kedatangan Raja Arab Saudi beserta rombongannya saja yang menghebohkan publik Indonesia, kepulangan Raja Salman bin Abdulaziz juga menimbulkan hal-hal yang cukup mencengangkan. 
 
Sudah menjadi kebiasaan para turis untuk membeli oleh-oleh setelah berwisata, keluarga kerajaan Arab Saudi pun demikian. Tak tanggung-tanggung, rombongan Raja Salman membawa pulang 16 ton cendera mata yang didapatkan selama berlibur di Bali.
 
Diketahui bahwa rombongan Raja Salman datang dengan membawa 459 ton barang bawaan saat pertama kali tiba di Indonesia. Jumlah kargo ini bertambah begitu rombongan Raja Salman bertolak dari Bali.
 
Rombongan Raja Salman membawa pulang oleh-oleh khas Bali seberat 16 ton yang diangkut 16 mobil boks © merdeka.comRombongan Raja Salman membawa pulang oleh-oleh khas Bali seberat 16 ton yang diangkut 16 mobil boks © merdeka.com
 
Oleh-oleh yang dibeli oleh rombongan Raja Salman ini diangkut terlebih dahulu pada hari Sabtu (11/3) lalu. Karena beratnya yang cukup mengejutkan, yakni 16 ton, semua oleh-oleh tersebut diangkut dengan penuh pengawalan oleh 16 mobil boks menuju Bandara Ngurah Rai.
 
"Untuk keamanan dan kelancaran di jalan, semua kendaraan yang mengangkut barang milik Raja Salman dan rombongannya kita kawal," ujar I Nyoman Sumanajaya, penanggung jawab pengamanan kargo Raja Salman dan rombongan.
 
"Rinciannya empat mobil box berangkat dari Hotel Ritz Carlton, empat mobil box dari Hotel St Regis, tiga mobil box dari Hotel Laguna, dan lima mobil box dari hotel Hilton." lanjut I Nyoman Sumanajaya dikutip dari merdeka.com. 
 
Sebelumnya rombongan Raja Salman memang dikabarkan memborong oleh-oleh khas Bali saat berbelanja di pusat perbelanjaan Kuta, Bali. Selamat jalan Raja Salman, semoga  balik lagi ya!


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar