Riau

Supervisi Operasi Simpatik-Siak 2017 Polda Kunjungi Polres

Tim Supervisi Operasi Simpatik Siak 2017 Polda Riau saat melakukan supervisi di ruangan Tri Brata Mapolres Inhil, Rabu (15/3).
TEMBILAHAN (RIAUMANDIRI.co) - Tim Supervisi Operasi Simpatik-Siak 2017 Polda Riau melakukan supervisi di Polres Inhil, Rabu (15/3) di Ruang Tri Brata Mapolres Inhil. Pelaksanaan supervisi ini dilakukan oleh Ketua Tim Supervisi Operasi Simpatik - Siak 2017 Polda Riau, Kasub Bid Kamsel Dit Lantas Polda Riau AKBP Darimi SH MH MM dengan Anggota Tim Kasub Bag Renmin Ops Bag Bin Ops Ro Ops Polda Riau, KOMPOL CB Nainggolan.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Waka Polres Inhil KOMPOL Dr Azwar SSos MSi MH, Kabag Ops KOMPOL Roni Syahendra SH SIK, Kabag Ren KOMPOL Sangkut Suryadiningrat SSos MSi, Kasat Intelkam AKP Erol Ronny Risambessy SIK, Kasat Lantas AKP Jusli SH dan para perwira dan personel lain yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Simpatik - Siak 2017.
 
Dalam sambutannya, Waka Polres Inhil mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Tim Supervisi dan memberikan beberapa penjelasan terkait tujuan pelaksanaan operasi, bahwa operasi ini dilaksanakan untuk menuntaskan tugas rutin dengan melaksanakan operasi. Untuk kesempurnaan operasi tentunya ada evaluasi. Masukan tim akan sangat berguna untuk kesempurnaan dan kelancaran operasi.
 
Selanjutnya, Kasat Lantas Polres Inhil AKP Jusli SH menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan Operasi Simpatik - Siak 2017, yang sudah dilakukan oleh Satgas Operasi yang terdiri dari Satgas Preemtif, Preventif, Gakkum dan Ban Ops. Ketua Tim Supervisi AKBP Darimi SH MH MM mengatakan bahwa kedatangan Tim Supervisi ini, bukan untuk mencari kesalahan, melainkan untuk memperbaiki dan meluruskan hal-hal yang belum maksimal dilakukan, demi kemajuan operasi.
 
Selain hal tersebut diatas, AKBP Darimi juga mengatakan bahwa tidak semua Polres memiliki pelabuhan laut dan terminal. Karena Wilayah Polres Inhil meliputi hal tersebut, diharapkan, tempat-tempat seperti itu, juga menjadi tempat penyuluhan, penerangan maupun sosialisasi dalam pelaksanaan Operasi Simpatik Siak - 2017, termasuk tempat - tempat peristirahatan juga seperti pelabuhan menjadi sasaran penyuluhan bagi Satgas I selaku Satgas Preemtif (Penyuluhan).
 
Hal itu dikarenakan masyarakat yang akan melalui transportasi perairan, nantinya juga akan kembali ke wilayah darat dan tentunya akan bersentuhan dengan Undang -Undang Lalu Lintas dan pelaksanaan operasi Simpatik - Siak 2017.
 
Menanggapi arahan dan saran Tim Supervisi, Kabag Ops Polres Inhil KOMPOL Roni Syahendra SH SIK menyatakan, koreksi, petunjuk dan arahan Tim Supervisi akan dijadikan acuan untuk pelaksanaan operasi kedepannya. Kabag Ops juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap Tim Supervisi yang telah banyak menyampaikan masukan terhadap Polres Inhil dalam hal pelaksanaan Operasi Simpatik Siak - 2017.(rtc)




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar