Komunitas

Toyota Brotherhood Community Gaungkan Wisata Riau

Peserta Toyota Brotherhood Community Berbagi dan Explore Wisata Riau (Foto: RCM/Anie)
PEKANBARU (RIAUMANDIRI.co) - ID42NER Chapter Riau bersama komunitas RFHC (Riau Fortuner Hilux Club) dan TLCI (Toyota Land Cruiser indonesia) yang didukung Agung Toyota baru saja menggelar Toyota Brotherhood Community Berbagi dan Explore Wisata Riau.
 
Agung Toyota Cabang Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan selaku tuan rumah iven ikut mendukung dan mempromosikan wisata Riau dengan memperkenalkan situs sejarah Istana Sayap, Pangkalan Kerinci.
 
"Melalui iven ini, kita ingin memberikan edukasi sejarah ke anak members (komunitas) yang ikut bahwa di Kabupaten Pelalawan juga ada situs sejarah dan kerajaan yang dibuktikan dengan peninggalan Istana Sayap. Rombongan komunitas juga kita jamu di showroom Agung Toyota Pangkalan Kerinci, edukasi perawatan kendaraan dan melakukan pemeriksaan emisi gas buang secara gratis," ungkap Uthe, Kepala Cabang Agung Toyota Pangkalan Kerinci, Selasa (28/3).
 
Sementara itu, Ketua ID42NER Chapter Riau, Wanto mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mempererat rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar komunitas. "Melalui Toyota Brotherhood Community Berbagi dan Explore Wisata Riau ini, kita ingin mempererat jalinan silaturahmi dan kebersamaan sesama anggota komunitas. Selain itu kita juga ingin memperkenalkan potensi wisata di Riau, khususnya Istana Sayap Pangkalan Kerinci," kata Wanto.
 
Serahkan Bantuan
 
Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Agung Toyota bersama ID42NER Chapter Riau bersama komunitas RFHC dan TLCI ikut berbagai bersama tiga panti asuhan dengan menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai.
 
"Ini salah satu wujud kepedulian kami terhadap sesama. Kita berharap bantuan ini memberikan manfaat bagi ketiga panti asuhan," harap Uthe.
 
Ketiga panti asuhan di Kabupaten Pelalawan tersebut adalah Panti Asuhan Salsabila, Rumah Tahfiz Alquran dan Rumah Yatim Kerinci. (rls/nie)
 
 
Editor: Nandra F Piliang




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar