112 Perusahaan Berdiri

Total Investasi Sebesar Rp24,7 Triliun

TEMBILAHAN (RIAUMANDIRI.co) - Untuk menunjang percepatan pertumbuhan ekonomi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) melakukan kebijakan pro investasi, jumlah investasi yang ditanamkan di Inhil dalam tahun 2016 sebesar Rp24,7Triliun.
 
Dijelaskan Bupati Inhil, HM Wardan investor yang telah menanamkan modalnya di Inhil dominan bergerak disektor pendidikan, jasa kesehatan, pertanian, perkebunan, perdagangan, industri, hotel dan restoran.
 
"Faktor yang menunjang iklim investasi tersebut tidak terlepas dari dukungan dan komitmen pemerintah yang Pro-Investasi dan kepercayaan masyarakat/swasta dalam menanamkan investasinya serta didukung dengan  kondusifnya keamanan, sosial ekonomi dan politik yang ditunjang kekayaan sumber daya alam di Inhil ini," sebut Bupati.
 
Perusahaan yang menanamkan investasinya di Inhil dikatakan Bupati sebanyak 112 Perusahaan, terdiri dari 111 PMDN dan 1 PMA. "Pertumbuhan ekonomi dan PDRB demikian tentunya memberikan peluang terciptanya lapangan kerja di Bumi Sri Gemilang yang kita cintai.
 
"Itu semua, merupakan usaha bersama dan partisipasi semua pihak, baik pemerintah, masyarakat dan swasta. Tentu juga tidak lepas dari dukungan para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Inhil," tukas HM Wardan. (adv/diskominfo)

 




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar