Pilkada

Masyarakat Muara Mahat Baru Berharap Eddy Tanjung Jadi Gubri

Nurzahedy alias Eddy Tanjung, bakal calon Gubernur Riau 2019-2024.

RIAUMANDIRI.co, KAMPAR - Anggota DPR RI yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau Nurzahedy alias Eddy Tanjung sudah dikenal dan mendapat tempat di hati masyarkat Riau. Salah satunya masyarakat di Desa Muara Mahat Baru, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar.

Hal ini tidak terlepas dari seringnya Eddy Tanjung hadir di tengah masyarakat. Menurut Suwarno, warga Muara Mahat Baru, ia berkeyakinan Provinsi Riau ini akan berubah jika Eddy Tanjung terpilih menjadi gubernur Riau pada Pilkada tahun depan.

“Pak Eddy Tanjung sering memberi bantuan di Tapung ini, terakhir pada tanggal 10 September lalu ia menyalurkan bantuan CSR di Desa Sei Lambu Makmur,” ujar Suwarno, baru-baru ini.

Dikatakannya, memang saat ini banyak bakal calon gubernur yang bermunculan, hanya menurut dirinya, sosok Eddy Tanjung sudah pantas menjadi gubernur Riau.

"Karena selain ia sudah menjadi pengusaha sukses tentu yang ia pikirkan adalah kesejahteraan masyarakat lagi bukan kesejahteraan pribadi," ujar Suwarno yang merupakan pemilik salah satu warung di Desa Muara Mahat Baru.

Hal yang sama juga diungkapkan Marmin. Ia berharap jika terpilih menjadi gubernur nanti Eddy Tanjung harus sering turun memperhatikan masyarakatnya yang di bawah.

“Kita berharap Pak Eddy Tanjung nanti bisa maju mencalonkan diri menjadi gubernur Riau dan kita siap mendukungnya,” katanya.

Siapapun yang nanti menjadi gubernur Riau, harapannya bukan mensejahterakan diri, keluarga atau kelompoknya dahulu, akan tetapi memprioritaskan kesejahteraan masyarakatnya. (drc)


[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar