Riau

Satu Unit Rumah Beserta Uang Arisan Rp 30 Juta Hangus Terbakar

Kebakaran hebat menghanguskan 1 unit rumah yang terbuat dari kayu di Parit 4 Desa Sungai Simbar, Kecamatan Kateman - Inhil
RIAUMANDIRI.co, TEMBILAHAN - Kebakaran hebat menghanguskan 1 unit rumah yang terbuat dari kayu di Parit 4 Desa Sungai Simbar, Kecamatan Kateman - Inhil, Selasa (26/9/2017) sekira pukul 19.15 WIB. Pemilik rumah, Salman (32) seorang pekerja Wiraswasta.
 
Kapolres Indragiri Hilir melalui Kapolsek Kateman KOMPOL Bainar, SH, MH, mengemukakan, saat kejadian warga setempat melihat gumpalan asap dari dalam rumah bagian belakang milik Salman. 
 
Kemudian melihat asap tersebut, Bhabinkamtibmas Sungai Simbar Brigadir Rafki Wijaya bersama masyarakat setempat, berupaya memadamkan api dengan alat seadanya. Namun karena rumah terbuat dari kayu, api langsung membesar dan menghanguskan rumah korban beserta isinya. 
 
"Api baru berhasil dipadamkan sekira pukul 19.40 WIB dengan menggunakan alat tradisional dengan cara menyiram pakai ember. Pada saat kebakaran terjadi, di rumah hanya ada istri Salman bersama 2 anaknya, sedangkan Salman sedang melaut untuk mencari ikan," terangnya. 
 
Akibat kebakaran tidak terdapat korban jiwa, kerugian materil yang dialami korban berupa, 1 unit rumah, 3 unit kulkas dan uang tunai Rp 30.000.000 yang merupakan uang arisan.
 
"Total kerugian materil belum dapat ditaksir, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polsek Kateman," pungkasnya.
 
Baca juga di Koran Haluan Riau edisi 28 September 2017
 
Reporter: Ramli Agus
Editor: Nandra F Piliang


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar