Film dan Selebritis

Baju Pengantin Pilihan Okan Cornelius Dikritik Perancang Busana

Okan Cornelius
RIAUMANDIRI.co-Okan Cornelius dan kekasih, Lee Sachi, siap memulai hidup baru. Kabarnya, Okan dan Lee akan menikah pada Februari 2018. Hal itu diketahui dari Amin Brutus, perancang busana pernikahan Okan Cornelius lalu.
 
"Okan sudah mulai fitting kemarin. Waktu itu dia iseng datang ke GI, terus cobain dan diukur gitu. ‎Saya tanya, kan, 'Bulan apa sih (menikah)?' 'Februari.' Masih lama-lah ya, mungkin kebetulan saja sekali tampil. Dia sempat tanya-tanya konsepnya saja," ucap Amin Brutus saat dihubungi, Rabu (8/11/2017).
 
Menariknya, Amin Brutus menilai selera berbusana Okan Cornelius masih tak berubah. Semula Okan Cornelius meminta warna jas seperti yang dikenakannya saat menikahi Viviane. Namun permintaan itu ditolak Amin Brutus. Malahan Okan diminta untuk melupakan masa lalunya.
 
"Dulu lima tahun lalu Okan sama saya juga. Sekarang ini nikah kedua dia cari saya lagi. Sampai sekarang pun badannya enggak berubah ya," kata Amin Brutus.
 
 
 
1 dari 2 halaman
Pakai yang Baru
 
"Cuma saya bilang lupakan warna yang dulu, jangan pakai warna itu lagi. Sekarang pakai yang baru saja, satu hitam dan satu lagi biru. Saya bilang jangan disamakan pakai yang dulu lagi,"‎ katanya.
 
Amin Brutus mengatakan bahwa saran penggantian warna pun diterima baik oleh Okan Cornelius. Terlebih lagi, Amin Brutus memberikan model jas yang sederhana.
 
"Dia senang modelnya simpel saja, karena memang dia enggak suka yang terlalu ramai. Jadi saya bikin yang sedang nge-trend. Dibikinnya tuksedo satu, dan satu lagi warna biru juga dia suka," ujar Amin Brutus.(van)
 
 
 
 
Sumber : Liputan6.com


[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar