Pilkada

Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat SOKSI, Ini Peraih Hadiah Umrah

Ketua Umum Depinas SOKSI Ade Komaruddin menyerahkan hadiah tiket umrah kepada Yon Elfi, warga Rohul
RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Perasaan haru dan senang, tak bisa dibayangkan oleh Yon Elfi. Ia serasa mimpi mendapatkan hadiah perjalanan umrah dan ia pun langsung sujud syukur di hadapan ribuan masyarakat Riau yang mengikuti gerak jalan sehat, yang ditaja oleh Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), Ahad (7/1/2018), di area Car Free Day, Jalan Gajah Mada, Pekanbaru.
 
Yon Elfi, yang jauh-jauh datang dari Kabupaten Rokan Hulu ini, sengaja datang untuk melihat langsung Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, yang selama ini telah memberikan pembangunan infrastrukur yang lebih bagi Rokan Hulu. 
 
"Alhamdulillah, saya mendapatkan umrah, serasa mimpi. Apa yang saya impikan terwujud, terima kasih ya Allah, terimakasih SOKSI," kata Yon.
 
"Saya datang dari Rokan Hulu, dan saya mendukung pak Andi kembali memimpin Riau. Beliau sudah terbukti, lanjutkan," teriak Yon, usai menerima paket umrah dari Ketua Dewan Pimpinan Nasional SOKSI, Ade Komaruddin.
 
Tidak hanya Yon, warga Pekanbaru, saat ditemui, juga senang dengan adanya kegiatan jalan sehat yang digelar oleh SOKSI. Awalnya ia tidak tahu apa itu SOKSI, setelah datang langsung dan melihat ada Gubernur Riau dan orang-orang Golkar, ia baru tahu bahwa SOKSI ini bagian dari Golkar. Bahkan ia ikut memakai baju SOKSI yang ada gambar Andi Rachman, lanjutkan.
 
"Saya dapat kipas angin mas. Saya senang bisa bertemu Gubernur dan petinggi Golkar lainnya. Saya awalnya tak tahu SOKSI, sekarang saya sudah tahu, dan SOKSI mendukung Gubernur yang juga saya dukung," kata Didi, warga Pekanbaru.
 
Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Nasional SOKSI, Ade Komarudin, mengapresiasi tingginya animo masyarakat Riau ikut acara jalan sehat dalam rangka HUT  ke 58 SOKSI. Ia tak menyangka ribuan masyarakat dari pagi pukul 06.00 WIB hingga siang hari, masih tetap ramai.
 
"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Riau yang mengikuti jalan sehat lanjutkan kebersamaan ini untuk pak Arsyadjuliandi Rachman (Andi Rachman) dan Suyatno," ujar Ade Komaruddin.
 
Dalam arahannya, Ade juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Riau yang hadir dalam jalan sehat tersebut untuk bersama-sama mendukung kebersamaan Andi Rachman dan Suyatno (AYO), sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Riau.
 
"Saya berharap bapak dan ibu yang hadir pagi ini dapat mendukung untuk memenangkan kembali pak Andi Rachman. Apakah bapak dan ibu sepakat," teriak Ade yang disambut teriakan sepakat dan lanjutkan oleh ribuan masyarakat, yang memadati Jalan Gajah Mada hingga Jalan Diponegoro.
 
Dijelaskan Ade, pada Pilkada Riau 2018 ini, SOKSI mendukung Andi Rachman maju kembali lagi pada Pilkada Riau. Ia melihat pembangunan di Riau terus meningkat di bawah kepemimpinan Andi Rachman.
 
"Kenapa saya mendukung pak Andi Rachman untuk maju Pilkada Riau untuk periode kedua, karena kami melihat beliau berprestasi dan berhasil membangun Riau," tegasnya. ***
 
 
Reporter : Nurmadi
Editor : Mohd Moralis




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar