Riau

Kepala Sekolah SMPN 1 Dinobatkan Ketua IKKS

Kepala Sekolah SMPN 1 Dinobatkan Ketua IKKS

RENGAT (HR)- Musyawarah besar Ikatan Keluarga Kuantan Singingi  Kabupaten Indragiri Hulu melahirkan pemimpin baru. Dimana, para peserta musyawarah sepakat mendudukkan Ardimis, selaku Ketua IKKS Inhu lima tahun ke depan.

Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Inhu itu terpilih secara aklamasi, Sabtu (28/2). "Dalam Mubes itu, para peserta sepakat menpercayai, Ardimis, yang juga sebagai Kepala Sekolah, SMPN 1 Rengat itu sebagai Ketua IKKS Inhu untuk lima tahun ke depan.

 Dengan harapan, dirinya mampu menjadi motor organisasi untuk menjadi lebih baik dari yang sebelumnya," ujar Humas IKKS Inhu Raja Kasmedi.

Dikatakan, Mubes kali ini mendapat perhatian lebih dari warga Kuantan Singingi yang telah menjadi penduduk Inhu. Hal ini dibuktikan dengan jumlah kehadiran peserta Mubes melebihi dari undangan yang disebarkan.

"Pelaksanaan Mubes ini berlangsung singkat. Pada saat acara inti dengan agenda pemilihan ketua dimulai, para peserta langsung sepakat menetapkan, Ardimis, sebagai ketua IKKS Inhu. Dengan terpilihnya ketua yang baru, acara langsung dilanjutkan dengan pembentukan tim formatur yang bertugas membentuk struktur kepengurusan baru IKKS", terangnya.

Adapun kepengurusan IKKS periode 2015-2020, yaitu, Ketua Ardimis SPd, Sekretaris, Marwin dan Bendahara Yanti Murani. "Saat ini, kepengurusan IKKS yang baru tengan menyusun sejumlah program kerja organisasi untuk direalisasikan tahun 2015," pungkasnya. (grc/aag)


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar