Pilkada

Cawagub Riau Suyatno Kampanye di Kandis, Warga Sampaikan Keluhan Ini

Cawagub Riau Suyatno Saat Kampanye Dialogis di Kandis
RIAUMANDIRI.CO, SIAK - Calon Wakil Gubernur Riau H Suyatno melakukan kampanye dialogis di Kecamatan Kandis tepatnya di Kebun Pondok Tiga Ujungtanjung, Senin (5/3/2018) malam. Pada kesempatan itu Suyatno menerima sejumlah keluhan warga terkait tidak adanya penjelasan dan tindak lanjut penyelesaian pembangunan Jalan Lingkar antar desa Jambai Makmur menuju Pencing Bengkulu dengan jarak sekitar 10 km.
 
Suyatno Cawagub dari Paslon No 4 dalam sesi tanya jawab dengan warga menuturkan, terkait jalan lingkar antar desa itu merupakan tanggung jawab kabupaten. Sementara untuk masyarakat miskin barulah Pemprov ikut menanggulangi, dan akan dibangun 21 ribu rumah layak huni bagi kabupaten dan kota di Riau.
 
"Kalau jalan penghubung antar desa itu tanggung jawabnya kabupaten. Kalau jalan antar kabupaten itu tanggung jawab provinsi.  Namun demikian, kita minta wakil rakyat dari koalisi AYO untuk menperjuangkanya," jawab Suyatno 
 
Suyatno juga menyampaikan, keinginan dirinya maju mendampingi Arsyadjuliandi Rahman adalah untuk membangun Riau kedepan lebih baik lagi. "Saat ini sudah baik, bersama saya Insya Allah Riau kedepan lebih baik lagi," terang Suyatno.
 
Ada empat program yang diusung pasangannya, kata suyatno, yang dicanangkan dalam peningkatan perekonomian masyarakat, di antaranya Papan, Sandang, Infrastruktur dan Lapangan Kerja
 
"Jika terpilih, kami langsung tancap gas menjalankan program ini. Langsung, tidak ada lagi gonta-ganti perangkat OPD. Saat ini tim OPD Provinsi Riau sudah bagus. Makanya, terpilih langsung kerja, kerja, kerja, dan kerja," pungkas Suyatno seraya disambut warga dengan teriakan "AYO LANJUTKAN!".(jon)
 
Editor: Nandra F Piliang


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar