Pilkada

Targetkan Suara Firdaus-Rusli 80 Persen, Habib: Jangan Kehilangan Tongkat 2 Kali

Kampanye dialogis Calon Gubernur Riau nomor urut 3, DR H Firdaus di Desa Ranah Kabupaten Kampar
RIAUMANDIRI.CO, KAMPAR - Dalam kampanye dialogis Calon Gubernur Riau nomor urut 3, DR H Firdaus di Desa Ranah Kabupaten Kampar, Tokoh Pemuda setempat, Habibun Nazar mengajak segenap masyarakat agar tidak mengulangi kesalahan untuk kedua kalinya dalam momen pemilihan Gubernur Riau. Gagalnya mendudukan putra Kampar, H Herman Abdullah pada Pilgubri periode lalu hendaknya bisa dijadikan sebagai pelajaran berharga.
 
"Jangan kehilangan tongkat untuk kedua kalinya. Cukup periode lalu, sekarang kita harus membulatkan tekad dan memastikan memilih Firdaus-Rusli pada tanggal 27 Juni nanti. Lai kan dipilio nyo," ujar Habib disambut teriakan "Firdaus Gubernur Riau" oleh masyarakat yang hadir.
 
Sementara, mantan Sekda Kampar, H Zulher dalam sambutannya menegaskan Kampar harus bulat mendukung Firdaus-Rusli. Tidak boleh ada perpecahan, karena itu sangat merugikan.
 
"Kalau dukungan kita tidak bulat, terpecah belah, maka sulit untuk mewujudkan harapan kita. Berapa target kita untuk memenangkan Firdaus di Desa Ranah," tanya Zulher disambut teriakan "80 persen" oleh masyarakat yang hadir.
 
Zulher kemudian membacakan sebait pantun dukungan untuk DR H Firdaus. "Kalau ado pelito, untuk apo pakai lilin. Kalau ado uwang kito, untuak apo pilio yang lain," ujar Zulher dengan logat Ocu.
 
Firdaus dalam kampanye dialogis menjelang sore itu menyampaikan bahwa keinginannya maju adalah untuk memberikan pengabdian terbaik. 
 
Berbicara Pilgubri, ditegaskan DR H Firdaus, bukan sebatas mencari pemimpin namun menyangkut nasib rakyat untuk 5 tahun kedepan. Menyangkut nasib dan masa depan Bumi Lancang Kuning. 
 
"Oleh karena itu, gunakan hak suara dengan sebaik-baiknya. Pilihlah calon pemimpin terbaik di antara yang baik. Jika diberikan amanah dan Allah SWT ridho, maka saya akan memberikan pengabdian terbaik. Mewujudkan Riau Madani yang maju dan berkeadilan," tegas Firdaus.***
 
Editor: Nandra F Piliang




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar