Olahraga

4 Pemain Kampar United Berasal dari MTs Almujahidin Gunung Bungsu

Empat pelajar MTs Almujahidin diundang ke Gedung DPR RI.
RIAUMANDIRI.CO, BANGKINANG KOTA - Empat pemain Kampar United yang berhasil juara di ajang SBAI Nasional, Sabtu (31/3/2018) lalu dan berhak mewakili Indonesia berlaga di Vietnam Agustus mendatang tak hanya membuat bangga Indonesia, Riau dan Kampa. Mereka juga menjadi kebangggan sekolah mereka, Madrasah Tsanawiyah (MTS) Almujahidin Desa Gunung Bungsu, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar.
 
Keempat pemain tersebut adalah Fadil, Adang, Defri dan Ikhsan. Keempat putra kelahiran Gunung Bungsu ini menjadi pemicu semangat teman dan generasi muda Desa Gunung Bungsu, untuk giat berlatih bola.
 
"Selain menjadi kebanggan sekolah, efek mereka ikut dan juara, bahkan akan tampil di Vietnam ini luar biasa, anak-anak ramai dan semangat berlatih, kita sangat mengapresiasi itu," ucap salah satu guru MTs Almujahidin Hamdani, SSy.
 
Sementara itu, salah seorang pemain Kampar United dari MTs Almujahidin, Ikhsan mengaku tidak menyangka akan bisa bermain hingga ke Jakarta dan mengharumkan nama daerah.
 
"Alhamdulillah, terima kasih kepada pelatih Kampar United, sekolah MTs Almujahidin, para guru yang sudah memberikan motivasi dan semangat kepada kami, sebenarnya tak menyangka kami bisa sejauh ini, masih serasa mimpi," akunya.
 
Klub Kampar United sukses menjadi wakil Indonesia untuk berlaga di Vietnam usai berhasil lolos di turnamen nasional SBAI 2018. Kampar United akan berlaga di Vietnam, Agustus 2018 mendatang. ***
 
Reporter : Ari Amrizal
Editor     : Rico Mardianto


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar