Pilkada

Septina Ajak Masyarakat Inhil Pilih Andi Rachman-Suyatno, Ini Alasannya

Septina berorasi pada Kampanye dialogis Andi Rachman-Suyatno di Kecamatan Enok, Inhil
RIAUMANDIRI.CO, ENOK - Ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli menjadi juru kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO) di  Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (10/4/2018). 
 
Dalam orasi politiknya, istri mantan Gubernur Riau Rusli Zainal ini mengatakan, pasangan nomor 4 sudah berbuat banyak untuk Inhil. "Dengan memilih pasangan ini, maka pembangunan di Inhil dapat dilanjutkan," ujarnya. 
 
Saat orasi, Septina berulang kali mengingatkan masyarakat untuk memilih nomor 4 pada Pemilihan Gubernur Riau, 27 Juni 2018 mendatang. 
 
"Jangan lupa ya bapak-bapak dan ibu-ibu, pilih nomor 4 agar pembangunan di Inhil ini lebih banyak lagi dapat perhatian dari provinsi," ujarnya yang disambut tepuk tangan dari ratusan warga yang memenuhi Gedung Serbaguna Kelurahan Enok. 
 
Selain Septina, Cagub Riau Andi Rachman juga ditemani sejumlah kader Golkar Inhil, di antaranya Cabup Inhil nomor 3, HM Wardan dan calon wakil bupatinya Syamsudin Uti. Ada juga Ferryandi, Wakil Ketua DPRD Inhil dari Fraksi Golkar. Kemudian Ketua AMPG Inhil yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Inhil, Edi Sindrang. Dan Afrison, calon legislatif (caleg) Partai Golkar Dapil Inhil.***
 
Editor: Nandra F Piliang


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar