Pilkada

Terpilih Jadi Ketua DPC Demokrat Rohul, Ini yang Dilakukan Kelmi Amri

Kelmi Amri
RIAUMANDIRI.CO, PASIR PENGARAIAN - Terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hulu secara aklamasi pada musyawarah cabang, 6 dan 7 April 2018 lalu, Kelmi Amri langsung tancap gas dengan membentuk kepengurusan harian sekaligus melakukan konsolidasi.
 
Hal itu disampaikan Kelmi Amri saat menjawab Riaumandiri.co, Selasa (10/4). Dikatakannya, setelah pembentukan kepengurusan harian, lalu dilanjutkan dengan konsolidasi di tingkat kecamatan untuk persiapan pemilu tahun 2019 mendatang.
 
“Saat ini saya telah diamanahkan oleh PAC, DPD, DPP, untuk menjadi Ketua DPC partai Demokrat Rohul, dengan masa jabatan 5 tahun. Langkah pertama yang dilakukan adalah membentuk kepengurusan harian. Setelah itu baru dikonsolidasikan ke tingkat Kecamatan sambil persiapan pemilu 2019,” ungkap Kelmi Amri SH.
 
Kemudian menghadapi pengumuman daerah pemilihan (dapil) yang telah diumum oleh KPU, DPC Partai Demokrat Rohul, juga telah mempersiapkan seluruh kader untuk memenuhi 45 calon anggota DPRD pada pemilu 2019 mendatang. Calon-calon yang direkrut nantinya merupakan para calon yang bisa memenangkan hati rakyat.
 
“Perekrutan para calon calon dewan dari partai Demokrat ini sudah dimulai dengan memberikan peluang kepada anak-anak tokoh, mantan Kepala Desa, mantan pejabat. Bahkan inkumben dari partai lain sekalipun, akan kita beri ruang di partai Demokrat,” kata Kelmi Amri.
 
Reporter: Agustian
Editor: Nandra F Piliang


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar