Pilkada

Agung Nugroho Imbau Kader Demokrat Kompak Menangkan Firdaus

Agung Nugroho, Ketua DPC Partai Demokrat Pekanbaru.
RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Pasca Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Ketua DPC terpilih Agung Nugroho, mengimbau seluruh kader Demokrat untuk bersatu dan kompak memenangkan Firdaus dalam pemilihan Gubernur Riau pada 27 Juni mendatang. 
 
“Kita berharap seluruh kader Demokrat Pekanbaru dapat solid memenangkan bapak Firdaus dalam pemilihan Gubernur Riau. Pengurus PAC harus kembali bersatu untuk kemenangan Partai Demokrat. Muscab sudah selesai, tidak ada lagi kubu yang menang atau yang kalah, sesungguhnya yang menang itu adalah Partai Demokrat, " ujar Agung,  Rabu (11/4/2018).
 
Agung menambahkan, saat ini tim formatur tengah menyiapkan susunan pengurusan DPC yang ditargetkan akan selesai dalam dua pekan. Dirinya, kata Agung, akan menyeleksi kader yang siap untuk bekerja memenangkan Demokrat ke depan. 
 
“Saat ini tim formatur sedang menyusun kepengurusan DPC. Dalam dua pekan ke depan diharapkan sudah bisa diajukan ke DPP untuk dikeluarkan SK-nya. Kita akan memasukkan kader yang serius untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat," pungkasnya. 
 
Seperti kita ketahui, Agung Nugroho terpilih sebagai ketua DPC Demokrat setelah berhasil mengalahkan Firdaus dalam Muscab Partai Demokrat yang digelar Sabtu (7/4/2018) lalu di Hotel Aryaduta Pekanbaru. 
 
Agung Nugroho yang saat ini juga menjabat sebagai ketua pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Riau, berhasil meraih simpati dari PAC lebih banyak dibandingkan Firdaus, sebagai petahana. (rls) 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar