Pilkada

Cagub Riau Nomor 4 Blusukan di Pasar Langgam, Ini Program yang Ditawarkan

Calon Gubernur Riau nomor 4, H Arsyadjuliandi Rachman, saat blusukan bersama rombongan di Pasar Langgam.
RIAUMANDIRI.CO, LANGGAM - Calon Gubernur Riau nomor 4, H Arsyadjuliandi Rachman blusukan di dua pasar di Kecamatan Langgam, Pelalawan, Rabu (11/4/2018). 
 
Pertama, Andi Rachman blusukan di Pasar Kelurahan Langgam. Kemudian melanjutkan blusukan di Pasar Padang Luas. Sejumlah tokoh masyarakat setempat juga sudah menunggu di pasar untuk menemani cagub Riau yang berpasangan dengan Suyatno ini blusukan.
 
Tokoh masyarakat itu di antarnya Datuk Ajo Bilang Bongsu, Nasrullah dan Haji Bustami. Selain itu sejumlah anggota Fraksi Golkar DPRD Pelalawan yakn Baharuddin Ketua Fraksi Golkar, Eka Putra, Nasaruddin Ketua DPRD, Aprizal M, Imustiar, Padmalena, Repelita, Abdul Muzakkir, Rinto. 
 
Andi Rachman menyapa dan menyalami setiap pedagang yang ditemui. Para pedagang pun menyambut Andi Rachman dengan ramah dan penuh kehangatan. 
 
Kepada Andi Rachman, mereka memohon agar jalan jalan desa menuju pasar dan akses ekonomi diperbaiki. Hal ini tentu saja untuk mengurangi biaya distribusi sehingga harga jual barang menjadi murah dan terjangkau oleh masyakarat. 
 
"Percaya kami sama bapak. Karena dah dengar kami bapak banyak bangun jalan, membuka akses tempat-tempat terpencil. Bapak pasti amanah. Nanti kami coblos nomor empat pak," tutur Sumiati, salah seorang pedagang. 
 
Sementara itu, Andi Rachman mengatakan peningkatan infrastruktur memang menjadi salah satu program andalannya. Selain itu ada juga program Papan, Pangan dan Lapangan Kerja. 
 
"Ini sudah banyak saya buktikan. Semakin banyak jalan baru yang dibuka maka akan tumbuh perekonomiannya. Insya Allah ini ikhtiar saya dan wakil saya, Suyatno," tuturnya. (rls)
 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar