Pilkada

Tiga Tokoh Langgam Ini Dukung Andi Rachman-Suyatno

Cagub Riau Andi Rachman dan tiga tokoh Kecamatan Langgam yang menyatakan siap mendukung paslon Andi Rachman-Suyatno di Pilgubri 2018.
RIAUMANDIRI.CO, LANGGAM - Tiga tokoh Kecamatan Langgam, Pelalawan mendeklarasikan diri mendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau nomor 4, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO). Ketiganya yakni Datuk Ajo Bilang Bongsu, Nasrullah, dan Haji Bustami.
 
Mereka bertiga mewakili tokoh masyarakat Langgam menyatakan sikap di atas jembatan kayu di Desa Tambak, Rabu (11/4/2018). 
 
Haji Bustami mengatakan, pihaknya mendukung paslon nomor 4 karena Andi Rachman dinilai sangat responsif dan mau mendengar aspirasi masyarakat. 
 
"Kami sudah banyak mendengar tentang apa apa yang beliau perbuat. Kami percaya, beliau amanah. Kalau beliau sudah menyanggupi, Insya Allah beliau tepati," ujar Haji Bustami. 
 
Pernyataan sikap di atas jembatan kayu tersebut sekaligus meminta kepada Andi Rachman untuk membangun jembatan tersebut. Jembatan itu menghubungkan Desa Tambak dengan Desa Sotol di Kecamatan Langgam. 
 
Jembatan kayu itu sudah lama rusak sehingga hanya bisa dilalui sepeda motor. "Kalau mobil tidak bisa lagi melewati jembatan ini," ujar Haji Bustami. 
 
Menanggapi hal itu, Andi Rachman mengatakan akan mengupayakan pembangunan jembatan melalui mekanisme Bantuan Keuangan dari Pemprov Riau. 
 
"Saya minta anggota DPRD Fraksi Golkar Pelalawan koordinasi dengan anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi sehingga bisa segera dianggarkan pembangunan jembatan ini," ujarnya. 
 
Apalagi, jembatan ini perannya sangat vital untuk efisiensi jarak tempuh dari Desa Tambak ke Langgam. Dengan adanya jembatan ini warga tidak perlu memutar sejauh 38 kilometer bila ingin ke Langgam. 
 
"Insya Allah, kalau untuk masyarakat pasti kita bangunkan," pungkas Andi Rachman. (rls)
 
 
Editor: Rico Mardianto


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar