Pekanbaru

24 April, BEM FKIP Unri Gelar Pendidikan Expo 2018

Suasana pembukaan kegiatan BEM FKIP Unri beberapa waktu lalu.
RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Riau (BEM FKIP Unri) akan segera menggelar perhelatan akbar di dunia pendidikan, yakni, "Pendidikan Expo 2018". Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Olahraga FKIP Unri, Panam, Pekanbaru ini, akan dilaksanakan pada 24-27 April 2018.  
 
"Pendidikan Expo 2018 ini diharapkan mampu menjadi wadah penyaluran minat dan bakat mahasiswa dalam bidang pendidikan, seni, dan sastra. Pendidikan Expo ini merupakan acara tahunan, dan juga sebagai acara puncak dan terbesar dalam kepengurusan BEM FKIP UR," jelas Latifa Ramadhani, Koordinator Humas Pendidikan Expo kepada Riaumandiri.co, Rabu (11/4/2018).
 
Selain itu, kata Latifa, kegiatan yang bertemakan “Melalui Cakrawala Dunia Ciptakan 1001 Harmoni Pendidikan untuk Peradaban Bangsa”ini, juga bertujuan untuk mengeratkan silaturahmi antar sesama mahasiswa FKIP dan Unri serta menguatkan silaturahmi antar sesama lembaga kemahasiswaan di FKIP dan Unri.
 
 
Latifa menambahkan, pada kegiatan ini nantinya akan ada banyak cabang lomba dalam bidang seni dan akademis yang akan dipertandingkan. Dan untuk tahun ini, cabang lomba yang akan dipertandingkan adalah, Lombas Menyanyikan Mars HIMA (se-FKIP), Pemilihan Duta Pendidikan FKIP Unri, Lomba Stand HIMA Terbaik se FKIP, Solo Pop se-Unri, Karikatur (se-Unri), 6. Musikalisasi Puisi (se-Unri), Lomba Debat Bahasa Indonesia (se-Unri), Photo Moment (se-Unri), Berbalas Pantun (se Unri), Orasi (se-FKIP) dan Esai Nasional. (rls)
 
Editor : Rico Mardianto


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar