Pilkada

Ibu-ibu Jamaah Pengajian di Pelalawan Bertekad Menangkan Paslon Nomor 4

Cagub Riau Andi Rachman saat kampanye dialogis di Pangkalan Kerinci, Rabu (11/4/2018).
RIAUMANDIRI.CO, PANGKALAN KERINCI - Ratusan jamaah ibu-ibu pengajian di Kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan menaruh hati dengan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau nomor 4, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO). Mereka siap menjadi garda terdepan relawan untuk memenangkan pasangan AYO.
 
Hal tersebut disampaikan Hj Fatmalena, anggota DPRD Pelalawan dari Fraksi Partai Golkar saat memberi sambutan pada kegiatan kampanye dialogis cagub Riau yang akrab dipanggil Andi Rachman itu dengan warga Pangkalan Kerinci, Rabu (11/4/2018).
 
"Kami punya pengajian rutin pak. Paling tidak ini ada sekitar 80 kelompok ibu-ibu pengajian mingguan di kota Pangkalan Kerinci. Setiap kelompok pengajian punya jamaah paling tidak 100 orang. Mereka simpati sama Bapak," ujarnya.
 
Salah satu yang menarik simpati ibu-ibu pengajian itu yakni pada saat Andi Rachman memimpin, banyak kegiatan dari Badan Pemberdayaan Anak Perempuan Provinsi Riau yang melibatkan mereka. Mulai dari pelatihan kewirausahaan dan pemasaran.
 
"Para ibu-ibu juga melihat prakarsa pak Andi yang menghadirkan ruang terbuka hijau di Pekanbaru. Ruang terbuka itu seperti paru-paru bagi kota untuk bernapas," jelasnya.
 
Andi Rachman dalam kampanyenya mengatakan Pangkalan Kerinci sebagai kota industri memang butuh banyak tempat kreasi. Potensi obyek wisata di Pelalawan ini juga banyak. Mulai dari Ombak Bono hingga Istana Sayap. Pelalawan juga punya Taman Nasional Tesso Nilo dengan wilayah konservasi gajahnya.
 
"Saya berkomitmen membantu Pemerintah Kabupaten Pelalawan mewujudkan hadirnya obyek-obyek wisata yang menarik untuk dikunjung. Kita juga akan bantu memromosikannya," sebutnya.
 
Menurutnya, dunia pariwisata harus menjadi platform baru pengembangan ekonomi di Provinsi Riau. ''Sehingga Riau tidak hanya mengandalkan minyak dan gas migas saja,'' tukas Andi Rachman. (rls)
 
 
Editor: Rico Mardianto


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar