Pekanbaru

Jelang Pelantikan IKLA Pekanbaru, Yosrizal: Panitia Terus Kerja Ekstra Lakukan Persiapan

Panitia foto bersama Plt Walikota Pekanbaru H Ayat Cahyadi usai audiensi.
RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Berbagai persiapan terus dilakukan panitia untuk menyukseskan perhelatan akbar Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Keluarga Luhak Agam (IKLA) Provinsi Riau dan Pelantikan Pengurus IKLA Kota Pekanbaru pada Minggu (28/4/2018) mendatang.
 
Di antaranya, panitia secara rutin melakukan latihan tambua tansa, silek galombang dan tari pasambahan. Kegiatan latihan ini diikuti oleh seluruh pimpinan grup kesenian beserta anggota. 
 
"Menjelang pelaksanaan HUT IKLA Provinsi Riau dan Pelantikan Pengurus IKLA, panitia secara rutin terus melakukan persiapan. Mulai dari pendistribusian undangan hingga mempersiapkan beragam atraksi kesenian seperti tambua tansa, silek galombang dan tari pasambahan," sebut Ketua Panitia HUT IKLA Provinsi Riau dan Pelantikan Pengurus IKLA Kota Pekanbaru periode 2018-2023, Yosrizal, ST, MSi, Sutan Makmur didampingi Sekretaris Panitia Hj Desi Susanti, SSos.
 
Panitia memperlihatkan stiker IKLA yang akan dibagikan kepada warga Riau bersuku Minang yang ada di Pekanbaru.
 
Yosrizal yang juga Ketua Harian IKLA Riau ini menyebutkan, kedua agenda besar IKLA ini mengusung tema "Merajut Kebersamaan, Saciok Bak Ayam Sadanciang Bak Basi, Barek Sapikua Ringan Sajinjiang". 
 
"Hingga saat ini, panitia terus bekerja ekstra melakukan persiapan untuk menyukseskan acara nanti. Di antaranya, panitia sudah membuat susunan acara dan menyiapkan tempat acara yang Insya Allah akan diselenggarakan di arena ex Purna MTQ Bandar Serai, Jalan Jenderal Sudirman. Acara dimulai pukul 08:00 WIB pagi hingga selesai," ujar Yosrizal.
 
Panitia foto bersama usai melakukan rapat.
 
Sementara itu, Ketua IKLA Pekanbaru Ir Novian Tanjung St Mangkuto Alam berharap sinergisitas organisasi dengan semua pihak dapat terjalin dengan baik. Dengan begitu, ke depan IKLA dapat menunjukkan kontribusi terhadap pembangunan dan kemajuan Riau umumnya dan Pekanbaru khususnya.
 
"Alhamdulillah, semoga sinergisitas organisasi kita dengan semua pihak terjalin dengan baik dan ke depannya kita pun dapat menunjukkan kontribusi terhadap pembangunan dan kemajuan Riau umumnya, Pekanbaru khususnya," harap Novian. (rls)
 
Editor : Rico Mardianto


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar