Hukrim

Siang Ini 2 Rumah Mewah Bos Abu Tours Disita

CEO Abu Tours Hamzah Mamba
RIAUMANDIRI.CO, MORAS - Penyidik Direktorat Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Sulawesi Selatan, terus melakukan penelusuran aset milik CEO Abu Tours Hamzah Mamba. Siang ini, penyidik akan menyita dua rumah mewah Hamzah di Maros, Sulawesi Selatan. 
 
"Hari ini jam 12.00 WITA siang, penyidik akan menyita dua unit rumah mewah di perumahan Lagosi Maros. Semua rumah itu atas nama CEO Abu Tours, Hamzah Mambad," kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani, Kamis (12/4/2018). 
 
Yang akan disita yaitu 1 unit bangunan dan tanah seluas 84 meter persegi yang terletak di Perumahan The Lagosi No D12, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Mandai, Maros, Sulsel dengan Sertifikat Hak Milik (SHM) No 01505 atas nama Muh. Hamzah Mamba.
 
Aset kedua, berupa satu unit bangunan dan tanah seluas 98 meter persegi dengan SHM No. 01313 atas nama. H. Muh. Hamzah Mamba. Rumah dan lahan ini juga berada di perumahan Lagosi yang merupakan salah satu perumahan elit di Maros. 
 
"Nilai total aset ini belum kita ketahui, tapi diprediksi mencapai satu miliar rupiah. Pihak kami masih akan terus menelusuri aset Hamzah Mamba ini," lanjutnya. 
Lagi, 2 Rumah Mewah Bos Abu Tours Disita
 
Sebelumnya, Polisi juga menyita sejumlah aset milik Hamzah Mamba di Depok Jawa Barat dan di Jakarta. Penyitaan aset ini dilakukan karena kerugian jemaah Abu Tours mencapai Rp 1,4 triliun. 
 
 
Sumber: detik.com


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar