Hukrim

Sudah Digembok, Mobil L-300 di Garasi Raib Dibawa Pencuri

Ilustrasi
RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Meski sudah digembok di garasi berterali besi, mobil pick-up L-300 milik Lina (54), warga Gang Harapan II, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru raib dibawa kabur pencuri. 
 
Informasi yang dihimpun Riaumandiri.co, peristiwa terjadi pada Senin (9/4/2018)sekitar pukul 05.45 WIB. Saat itu korban bangun tidur dan menuju keluar rumah hendak ke kamar mandi sembari memperhatikan sekitar rumah.
 
Selanjutnya, saat korban melihat ke arah gerasi mobilnya, pintu terali terbuka. Lalu korban mendekati dan alangkah terkejutnya korban saat tidak mendapati mobil pick-up L-300 miliknya di sana.
 
Korban juga mendapati kunci gembok sudah berada di lantai. Korban sempat mencari keluar rumah, namun tak membuahkan hasil. 
 
Tak terima atas periatiwa yang dialaminya, korban lantas bergegas membuat laporan ke Polsek Payung Sekaki, berharap mobil yang digunakan sebagai alat mencari nafkah itu bisa ditemukan, 
 
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, SIK melalui Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhi membenarkan atas laporan korban pencurian mobil itu. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan kasus ini.
 
"Benar korban telah melapor perihal pencurian mobil yang dialaminya, dan kasusnya masih didalami oleh penyidik Polsek Payung Sekaki. Atas peristiwa tersebut korban mengalami kerugian Rp200 juta," kata Budhi. 
 
 
Reporter: Anom Sumantri
Editor: Rico Mardianto


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar